Share this:

Dengan adanya perkembangan teknologi, hal ini berdampak pada munculnya konsep modernisasi di tengah masyarakat. Kegiatan manusia menjadi semakin dimudahkan dan praktis karena adanya teknologi. Hal ini pun yang membuat masyarakat masa kini cenderung memilih perumahan dengan konsep modern. Lalu apa saja tipe perumahan modern yang selalu menjadi impian setiap orang?

  1. Desain Minimalis

Desain rumah minimalis memaksimalkan setiap aspek pembangunan eksterior dan interior. Pada konsep ini yang terpenting adalah tatanan yang simple dan efisen. Bentuk yang sederhana, konsep rumah terbuka, interior yang simple, area penyimpanan yang cukup, dan pencahayaan yang terang adalah beberapa ciri-ciri konsep rumah minimalis modern.

2. Strukur Bangunan Simpel

Struktur bangunan adalah salah satu hal yang paling bisa terlihat dari luar dari konsep rumah modern.Pada umumnya struktur bangunan rumah modern cendurung compact dan berbentuk simetris. Konsep ini bisa kamu temukan di kawasan perumahan modern, Sapphire Estate Tegal. Proyek hunian yang dikembangkan oleh Sapphiore Grup ini menawarkan rumah dua lantai dengan berbagai tipe, yaitu tipe 80/108 m2, 80/121 m2, dan 126 m2 yang menampilkan kesan modern sekaligus menjadi citra sukses bagi pemiliknya.

3. Ruang Terbuka

Rumah yang memiliki ruang terbuka akan membuat kesan bersih, terang, dan luas. Akan lebih baik jika rumah tersebut juga terdapat jendela besar agar cahaya matahari bisa masuk menerangi ruangan sehingga penggunaan listrik pun akan lebih hemat. Pemanfaatan rumah terbuka juga juga bisa ditempatkan di luar ruangan contohnya untuk taman.

Namun, jika kamu adalah penghuni Sapphire Estate Tegal semua fasilitas itu akan kamu dapatkan. Mulai dari taman hijau, area bermain, mau pun sport center.

4. Sistem Keamanan Modern

Semakin modern tekonlogi yang digunakan, maka modus kejahatan juga semakin bermacam-macam. Itulah pentingnya sistem keamanan modern untuk memantau lingkungan sekitar dari kemungkinan gangguan kejahatan yang datang dari luar maupun dalam lingkungan itu sendiri.

Sistem keamanan modern ini diterapkan oleh Sapphire Estate Tegal, yaitu terdapat panic botton atau tombol panik di setiap rumahnya yang terhubung dengan pos keamanan. Di Sapphire Estate Tegal juga terdapat tembok keliling, CCTV, one gate system, dan keamanan 24 jam yang dapat meningkatkan sistem keamanan perumahan dan membuat penghuninya merasa lebih nyaman.

5. Lokasi Strategis

Tipe terakhir dari perumahan modern masa kini adalah berada di lokasi strategis. Beberapa keuntungannya adalah mudah dalam mendapatkan barang kebutuhan, akses mudah dan terjangkau,  dekat dengan fasilitas umum, dan nilai investasi tinggi.

Berbicara mengenai lokasi strategis, Sapphire Grup telah menghadirkan Sapphire Estate Tegal di pusat kota Tegal tepatnya di Jalan Dr Wahidin Soedirahusda. Sapphire Estate Tegal memiliki akses yang mudah dan cepat untuk mencapai sarana public yang ada di kotal tegal, kamu hanya perlu membutuhkan 5 menit menit ke terminal kota, Rita Mall, Waterpark, RS Mitra Keluarga, dan 15 menit ke Pusat Pemerintahan Kota Tegal.

Tertarik untuk mendapatkan rumah modern masa kini? Kamu bisa miliki Estate Tegal sekarang juga dengan promo PSBB, Paket Sayang, Beli Baru. Se-menarik apakah itu? Uang muka mulai dari 5% untuk semua unit di Tegal, Brebes, dan Slawi berlaku selama bulan Februari 2021. Bukan hanya itu saja yang bisa kamu dapatkan, tetapi hadiah menarik lainnya. Ini waktunya buat moment special bareng keluarga dimulai dari rumah. Siap-siap untuk ikutan dan rasakan kasih saying dari Sapphire Grup. Info lebih lanjut bisa hubungi kami ya.