Share this:

Media sosial seperti facebook, youtube, twitter bahkan aplikasi messenger seperti BBM hingga whatsapp bukanlah suatu hal yang tabu dikalangan masyarakat Indonesia. Seiring kemajuan zaman, media sosial makin digandrungi oleh berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan muda, banyak orang tua yang juga memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi satu sama lain.

Media sosial juga merupakan sebuah wadah yang cukup efektif sebagai alternative pemilik bisnis untuk memasarkan produk dan memperkenalkan bisnisnya. Sarana digital marketing ini juga dapat digunakan untuk berkomunikasi dan berinteraksi secara online dengan konsumen dan calon konsumen.

Sapphire Grup juga tak mau ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk perumahannya.  Berbagai media online dimanfaatkan oleh Sapphire Grup untuk meraih konsumen lebih luas lagi sehingga produk Sapphire Grup dapat dikenal sampai ke pelosok negeri. Diharapkan juga dengan adanya media online sebagai wadah promosi, dapat meningkatkan penjualan produknya.

Sapphire Grup memanfaatkan berbagai link media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan juga Whatsapp dan BBM sebagai aplikasi messengernya. Selain berbagai informasi produknya di media sosial, masyarakat juga bisa berinteraksi dengan Customer Service Sapphire Grup melalui line telfon dan whatsapp untuk mengetahui lebih detail informasi produk yang sedang berjalan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Customer Service Sapphire melayani konsumen yang bertanya mengenai informasi produk perumahan Sapphire Grup yang sedang berjalan. Selain itu bisa juga melakukan pemesanan  melalui call center untuk pembelian unit rumah di semua area yang dimiliki Sapphire Grup.

Masyarakat akan semakin dimudahkan dengan adanya media sosial, mendapatkan informasi produk secara detail dan dapat bertanya langsung mengenai produk tersebut hanya duduk santai didepan komputer atau handphone.