Perumahan Purwokerto
Share this:
Perumahan Purwokerto

Jika Anda melewati Jalan Pahlawan, tepatnya di depan SPBU Jalan Pahlawan, pasti akan menemui baliho unik yang bikin ngeri. Hal ini tentu saja menarik perhatian orang yang kebetulan melintas.

Bagaimana tidak, didalam baliho tersebut terpampang “Rasakan Sensasi Beli Rumah, Disamber Petir”!

Namun ternyata Baliho tersebut hanyalah promo dari Perumahan Sapphire Boutique Purwokerto yang kebetulan baliho tersebut berada di depan kantor pemasaran. “PETIR” disini merupakan akronim dari Promo Hemat Sapphire.

Marketing Manager Sapphire Boutique, Puji menyampaikan, PETIR merupakan program akhir tahun Sapphire Grup dan berlaku juga untuk proyek Sapphire Boutique yang beralamat di Jalan Pahlawan, Gg. VII Tanjung, Purwokerto Selatan.

Di dalam promo tersebut, konsumen akan diberikan beberapa paket hemat dengan keuntungan mulai dari Free Biaya Proses KPR, Bunga Ringan, Uang Muka Ringan, Cashback Jutaan Rupiah, sampai dengan bonus Logam Mulia dan Free Indihome selama 12 Bulan.

Sapphire Boutique dengan konsep arsitektur perumahan iconic yang mengadopsi budaya Indonesia yaitu Batik Kawung tentu akan berbeda dari perumahan lain. Selain itu dari segi lokasi, Sapphire Boutique merupakan satu-satunya perumahan di Purwokerto yang berada di tengah kota, berlokasi di segi tiga emas Kota Purwokerto yaitu antara Jalan Soedirman, Jalan Pahlawan, dan Jalan Gerilya.

Sebagai gambaran, Sapphire Boutique hanya 2 Menit ke pusat oleh-oleh Sawangan, 3 Menit menuju ke Rita Mall dan Alun-alun Purwokerto, 5 Menit ke Stasiun Purwokerto, hal ini membuat kemudahan akses yang diimpikan bagi banyak orang.

Puji menerangkan, walaupun PETIR merupakan program akhir tahun dari Sapphire, namun karena tingginya minat akan hunian di akhir tahun ini menjadikan promo ini diperpanjang sampai dengan awal tahun, namun dari kami juga bisa saja sewaktu-waktu menghentikan program promo ini.

Selain itu, program promo ini berlaku juga untuk pembelian rumah di proyek Sapphire yang lain di Purwokerto. Dan yang lebih mengembirakan lagi, Sapphire sedang mengadakan Open House di Taman Langit Baturraden sampai dengan tanggal 03 Januari 2020, disitu Anda bisa melakukan pemesanan unit di Sapphire hanya dengan Rp. 500.000!