Share this:

Pemerintah resmi melarang mudik lebaran tahun 2021 yang berlaku untuk semua orang. Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021. Melalui aturan ini, pemerintah tegas melarang masyarakat untuk melakukan mudik demi mencegah penularan virus corona (covid-19). Peraturan ini berlaku untuk seluruh moda transportasi darat, laut, dan, udara.

Meskipun rasanya tidak lengkap merasakan suasana lebaran bersama sanak keluarga besar, tapi setidaknya pilihan saat ini adalah jalan terbaik untuk menyelamatkan diri kita dan keluarga sendiri agar terhindar dari mencegah penularan virus corona (covid-19). Namun jika dilihat dari sisi positifnya budget yang sudah kamu persiapkan untuk mudik, dapat kamu gunakan untuk membeli rumah.

Sapphire Grup memberikan kemudahan para smart people untuk mendapatkan rumah impian dengan promo-promo menarik. Dengan adanya promo THR: Tebus Hadiah Ramadan, kamu bisa miliki rumah dengan uang muka suka-suka, cicilan mulai dua juta rupiah, hingga dapat cashback puluhan juta rupiah.

Dengan momentum ini, yuk manfaatkan untuk miliki rumah. Sapphire Grup hadir untuk menyediakan hunian berkelas dengan berbagai tipe rumah dan tersebar di area Purwokerto, Pekalongan, Brebes, Slawi, dan Tegal. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui WA di pojok kanan atau hubungi (0281) 627123