LEBIH UNTUNG BELI RUMAH BARU DIBANDINGKAN RUMAH SECOND LHO

Share this:

Rumah saat ini merupakan kebutuhan primer semua orang. Ketika memutuskan akan memberli rumah pasti akan ditentukan dengan berbagai pertimbangan. Mulai dari lokasi, fasilitas yang ditawarkan bahkan opsi pembeliaan rumah bekas atau baru. Membeli rumah bekas atau baru memiliki nilai plus dan minusnya. Namun saat ini rumah baru menawarkan lebih banyak keuntungan dibanding rumah bekas. Berikut alasan mengapa lebih memilih rumah baru untuk di huni.

  1. Desain rumah

Rumah baru biasanya dibangun dengan desain yang sedang tren dan lebih modern dibandingkan rumah lama. Selain itu juga bisa mendesain rumah sesuai dengan gaya anda dengan konsep yang fresh.  Beberapa developer rumah juga memberikan keuntungan kepada anda untuk mendesain tata letak denah dalam ruangannya. Semua konsep rumah impian anda bisa diwujudkan dengan membeli rumah baru.

  1. Garansi

Pembeliaan rumah baru biasanya disertai dengan garansi ketika ada kerusakan pada rumah anda. Jika memang ada kerusakan pada rumah anda, anda tinggal mengklaim dan akan segera diperbaiki tanpa mengeluarkan uang dari kocek anda. Berbeda jika anda membeli rumah bekas, sudah pasti tidak mungkin disertai dengan garansi kerusakan.

  1. Kenyamanan dan Keamanan Lingkungan

Banyak perumahan baru yang dibangun dengan banyak fasilitas yang akan memberikan kenyaman dan keamanan yang prima untuk anda sebagai penghuninya. Selain fasilitas lingkungannya yang baik. Material dan desain bangunannya juga dirancang dengan bahan yang sebaik mungkin dan seaman mungkin.

  1. Rendah perawatan

Perawatan rumah baru juga akan lebih mudah, karena tidak akan pusingkan dengan masalah-masalah yang biasanya muncul pada rumah bekas, seperti atap bocor, kondisi bangunan yang sudah tua dan sebagainya.