perumahan purwokerto
Share this:

Peristiwa itu terjadi di Jalan Komisaris Bambang Soeprapto No. 72, Senin (07/12/2020) siang. Saat kejadian, kondisi cuaca hujan, korban bersama istri dan anaknya baru masuk ke kantor Pemasaran Sapphire untuk membeli rumah. “Informasi yang kita terima, “PETIR” tiba-tiba menyambar lalu mengenai tubuh korban. Dan korban terkaget bukan main namun merasa senang,” ujar Inna selaku Marketing Sapphire Grup lewat pesan singkatnya kepada SapphireNews, Selasa (08/12/2020).

Kronologi Kejadian

Inna menceritakan, sebelum kejadian, korban bersama Istrinya, MJ (37), dan anaknya, pergi dari rumah menuju Kantor Pemasaran Sapphire di Jalan Komisaris Bambang Soeprapto No. 72 untuk membeli rumah. Setibanya di sana hujan tiba-tiba turun. Korban bersama keluarganya langsung masuk ke kantor pemasaran. Kemudian saat dilakukan jual beli tanpa disangka, “PETIR” tiba-tiba menyambar, disertai dengan keluarnya “Promo hEmaT sapphIRe” dari mulut sang Marketing. Hujan Logam Mulia pas mengenai korban, dan Free Indihome selama 12 Bulan akhirnya meluluhkan korban untuk segera mengambil rumah di Sapphire. Bahkan mereka masih bisa berhemat dengan keuntungan lain dari mulai Free Biaya Proses KPR, Bunga Ringan, dan Cashback!

Yakin Gak Mau Beli Sekarang Juga ?

Kami tidak menjamin, bahwa promo ini akan selalu ada dan harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu promo akan kami hilangkan dan harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat Kamu membeli, semakin cepat hunian keren ini ditangan Kamu.

Artikel ini telah tayang di sapphiregrup.com dengan judul “Kisah Satu Keluarga Disamber Petir di Purwokerto, Berawal Saat Membeli Rumah Baru!”.

Penulis : Dari Aku
Editor : Untuk Kamu