Share this:

Bisnis properti merupakan bisnis yang menguntungkan dan memiliki prospek yang cerah untuk menjamin kehidupan masa depan. properti merupakan sektor bisnis yang akan terus ada selama manusia masih membutuhkan tempat tinggal, seiring berjalanya waktu jenis properti akan berubah sesuai kebutuhan. Berikut keuntungan dari bisnis properti yang bisa dijadikan pertimbangan untuk anda mulai menapakainya.  

1. Memiliki resiko yang rendah 

Resiko yang dihadapi untuk bisnis properti tergolong cukup rendah karena pergerakan harga dalam bisnis ini cenderung stabil. Kestabilan ni sangat cocok untuk anda yang mencari investasi yang aman dan tidak siap dengan resiko dari pergerakan harga yang agresif. Harga properti mempunyai kecendurangan untuk naik setiap tahunnya. Apalagi properti khususnya rumah saat ini menjadi kebutuhan primer semua orang. Jadi, bisnis properti pasti menjadi salah satu pilihan bisnis yang akan menjajinkan keuntungan yang berlipat. 

2. Dua jalur keuntungan

Jika dalam bisnis lain anda hanya mempunyai satu cara untuk mendapatkan hasil dengan menjualnya dengan harga tinggi. Dalam bisnis properti anda dapat mendapatkan dua jalur keuntungan, menjualnya dengan harga tingga atau menyewakannya. Jika dijual, keuntungan yang anda peroleh dapat sekaligus besar dalam suatu waktu. Sedangkan jika disewakan keuntungannya yang didapat akan terus menerus dirasakan selama barang properti masih dalam kondisi yang baik dan masih ada yang menyewa barang properti milik anda.

3. Properti adalah Aset 

Banyak orang yang kaya raya hanya dengan memiliki banyak rumah yang disewakan atau tanah yang dimiliki. Juragan tanah, begitu biasanya orang orang menyebutnya.  Properti sudah menjadi barang pasif yang dapat dijadikan aset untuk pilihan investasi masa depan sehingga akan memberikan manfaatnya dikemudian hari.

 

Sumber