Share this:

Kajen merupakan pusat kabupaten Pekalongan yang sedang mengalami banyak pembaharuan mulai dari penataan kota hingga penataan wilayah administrasi pemerintahan. Penataan kota dilakukan dengan menata ruang dan memenuhi fasilitas Kajen agar menjadi lebih baik lagi.

Dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi, mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan taraf pendidikan di Kabupaten Pekalongan, Kajen mulai bebenah.

Pengembangan Kajen akan memberikan pengaruh besar terhadap berbagai aspek didaerah tersebut. Berbagai perbaikan infrastruktur hingga pembangunan fasilitas publik seperti Sentra Plaza dan Universitas – Universitas Negeri di Kajen akan memberikan pengaruh besar untuk kemajuan daerah. Universitas Negeri seperti Undip, IPB, IAIN akan segera dibangun di Kajen.

Selain itu rencana pembangunan jalan lingkar kabupaten yang diagendakan akan segera dimulai pasti memberikan dampak yang sangat pesat untuk kemajuan perekonomian kawasan sekitar.

Sapphire Residence Kajen dan Sapphire Regency Kajen akan mendapatkan dampak yang significant dari pengembangan Kajen dengan kenaikan nilai investasi yang semakin melonjak tinggi. Selain itu, kawasan perumahan yang tertata baik dengan fasilitas pendukung perumahan yang memadai memberikan kenyamanan bertempat tinggal.