Share this:

Hai, Smart People!

Sapphire Grup punya kabar gembira buat kalian semua! Akses dari Sapphire Residence Kajen sekarang jadi lebih mudah karena Exit Tol Bojong telah dibuka!

Exit Tol Bojong yang sudah ditunggu-tunggu dari tahun lalu ini, akhirnya dibuka juga pada tahun ini. Lokasi dari Sapphire Residence Kajen ke Exit Tol Bojong hanya membutuhkan waktu 5 menit lho! Wah deket banget kan mau kemana-mana. Lokasi Residence Kajen yang menjadi lebih strategis ini jelas banget bawa keuntungan, karena nilai investasi pasti meningkat. Tapi, khusus untuk Smart People, kami tidak meningkatkan harga Residence Kajen.

Exit Tol Bojong yang menghubungkan Pemalang-Batang sudah dapat digunakan untuk dilalui kendaraan. Dengan dibukanya tol ini, Smart People juga akan semakin mudah untuk berpergian ke daerah wilayah selatan, seperti Banjarnegara dan Wonosobo. Dengan dibukanya Exit Tol Bojong, perekonomian dan wisata daerah Pekalongan diprediksi akan meningkat. Warga daerah Semarang dan Jakarta pun akan semakin mudah untuk cepat sampai ke Pekalongan.

Sapphire Residence Kajen jadi perumahan yang tepat untuk hunian maupun investasi. Menjadi hunian yang tepat karena berlokasi strategis, dekat dengan fasilitas publik. Cocok menjadi investasi, karena properti yang memiliki akses mudah ke seluruh daerah vital, seperti ibukota Jawa Tengah, dan ibukota Jakarta memiliki nilai investasi yang meningkat tajam setiap tahunnya, dan memiliki banyak peminat apabila jika ingin disewakan.

Kapan lagi kesempatan seperti ini ada? Manfaatkan kesempatan sekarang juga! Semakin cepat beli, semakin cepat Smart mendapatkan banyak keuntungan. Karena hanya di bulan September ini ada promo eksklusif “Milad Sapphire” seperti cashback, free furniture, free voucher restoran kelas atas, dan bunga KPR yang super rendah. Hubungi marketing kami untuk informasi selanjutnya.