Share this:

Terkadang kita sulit menentukan investasi yang tepat untuk keluarga. Padahal, investasi merupakan langkah penting untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih besar di masa yang akan datang demi memenuhi kebutuhan keluarga. Terdapat banyak instrument investasi yang dapat dilakikan, namun rumah adalah investasi yang paling tepat bagi keluarga. Di bawah ini terdapat 5 alasan mengapa rumah adalah investasi yang tepat bagi keluarga:

Binyamin Mellish – https://www.pexels.com/

1. Harga rumah semakin naik

Harga rumah akan terus naik secara signifikan jika rumah tersebut berada di lokasi yang potensial. Hal ini merupakan salah satu alasan investasi rumah sangat diminati oleh kebanyakan orang. Maka semakin lama menunda rencana investasi, maka akan semakin sulit mendapatkan rumah impian.

2. Bertambahnya usia

Jika kamu makin lama menunda untuk punya rumah, maka semakin sedikit juga waktu untuk mengumpulkan dana. Selagi masih muda, putuskan lah segera untuk miliki rumah karena di umur yang produktif ini kamu bisa mengumpulkan dana untuk membeli rumah.

3. Berkurangnya lahan perumahan

Kebutuhan terhadap tempat tinggal setiap tahun semakin naik sehingga pengembang perumahan akan semakin giat untuk mengembangkan usaha propertinya. Hal ini berarti, semakin lama kamu menunda mempunyai rumah, semakin sulit juga mendapatkan rumah dengan lokasi strategis dan harga terjangkau.

4. Dijadikan tempat tinggal dan bisnis

Dengan adanya rumah, kita bisa langsung bisa menikmatinya dengan tinggal bersama keluarga. Selain itu, rumah juga bisa digunakan untuk bisnis seperti dijadikan guest house atau rumah sewa.

5. Investasi masa depan

Harga rumah yang terus naik menjadikan rumah sebagai investasi yang sangat menjanjikan. Bukan hanya untuk menjadi investasi pribadi, namun juga dapat menjadi investasi bagi keluarga di masa depan. 

Bersama Sapphire Grup, kamu bisa mulai persiapkan rencana investasi rumah sekarang juga. Hanya dengan 1 juta rupiah kamu bisa langsung booking rumah di Sapphire.