Share this:

Bagi sebagian orang harga merupakan salah satu hal yang masih selalu di pertimbangkan dalam memilih tempat tinggal. Namun, banyak juga yang mengutamakan kualitas hidup dan lingkungan kawasan perumahan selain mempertimbangkan dari segi harga rumah.

Lokasi yang strategis dan memudahkan orang untuk bermobilitas masih menjadi pertimbangan utama bagi mayoritas orang untuk membeli rumah. Selain itu juga keamanan dan kenyamanan lingkungan perumahan menjadi fokus kedua bagi masyarakat dalam menentukan keputusan untuk membeli rumah.

Banyak orang memutuskan untuk membeli rumah didasari dengan pertimbangan jangka panjang. Meskipun harga kadangkala masih menjadi faktor yang dipertimbangkan namun banyak faktor lain yang lebih di utamakan. Hunian yang dapat mendukung kebutuhan hidup masyarakat, mulai kebutuhan sehari hari, kesehatan keluarga, pendidikan anak hingga kemudahan menjangkau tempat kerja dan berbagai tempat lainnya akan selalu menjadi hal utama yang di pertimbangkan.

Faktor faktor tersebut disikapi oleh pengembang dengan menyediakan rumah dengan kualitas yang baik serta berbagai kemudahan yang diberikan. Para developer berlomba lomba untuk mencari lokasi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan nya.

Sapphire Grup selalu mengedepankan kualitas bangunan juga kenyaman dan keamanan kawasan perumahan. Hampir semua proyek Sapphire memiliki lokasi yang strategis yang dapat dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik. Selain itu juga, proyek Sapphire Grup selalu berada dikawasan yang sedang menjadi konsen pengembangan pemerintah sehingga akan membuatnya menjadi daerah yang terintegritas dengan baik. Sapphire Grup juga mempersembahkan kawasan yang sangat baik dengan berbagai keunggulan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan bertempat tinggal. One gate system, pos penjagaan 24 jam, dan tembok keliling merupakan fasilitas yang selalu diberikan disetiap proyek perumahan Sapphire.