Share this:

Hai, Smart People!

Smart people, pasti pengin banget punya masa tua yang sudah terjamin, bisa momong cucu, bisa berkebun, bisa santai di usia senja. Enggak perlu kerja capek-capek saaat usia kamu sudah tua nantinya. Pasti mau, kan? Menabung itu tidak akan membuat kamu cepat kaya. Justru aset dan investasi yang bisa membuat kamu kaya.

Investasi bisa membuat kamu kaya, karena nilai aset kamu setiap waktu terus menaik, dan kamu tidak perlu untuk bekerja keras. Justru aset yang bekerja untuk kamu. Makanya, beli rumah di Sapphire itu bisa bikin kamu tambah kaya! Kenapa bisa seperti itu?

Pertama, bukan hanya lokasi yang menentukan harga, tetapi desain dan konstruksi yang menarik juga bisa meningkatkan harga rumah. Desain dan konstruksi rumah di Sapphire dibuat dengan mempertimbangkan keberlangsungan dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Kedua, harga properti selalu meningkat setiap tahunnya. Kenaikan harga properti mencpai angka 5% hingga 15% setiap tahunnya. Jika kamu menunda-nunda membeli rumah, justru kamu yang rugi. Dengan kenaikan harga yang cukup tinggi, investasi properti menjadi lebih unggul dibandingkan investasi lainnya seperti saham, obligasi, atau reksadana.

Ketiga, dengan investasi di bidang properti, kamu memiliki banyak pilihan untuk membuat dirimu tambah kaya! Kamu bisa menjual lagi saat harga properti menaik. Sambil menungu harga naik, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menyewakan rumahmu. Wah kekayaan kamu bisa berlipat ganda dengan investasi bersama Sapphire.

Beli rumah di Sapphire bukan menghabiskan tabungan kamu, tapi justu bisa bikin kamu tambah kaya! Yuk, tunggu apalagi? Langsung hubungi marketing kami untuk informasi lebih lengkapnya. Untuk urusan rumah, pasti Sapphire pilihannya.