Sapphire Langsung Menguntungkan Konsumen

TYPE 95TASIKMALAYA – Presiden Direktur PT Sapphire Sukses, Ali Rofi menjamin konsumen akan menikmati keuntungan dalam waktu cepat, jik memilih hunian di semua proyek Sapphire Grup. Karena, Sapphire Grup hadir tidak hanya untuk hunian tetapi juga piranti investasi menguntungkan.

“Rata-rata hunian Sapphire Grup memberi keuntungan pada konsumen berupa kenaikan harga pasar untuk konsumen sampai 20 persen. Artinya, harga jual rumah Sapphire Grup meningkat atau naik dari harga pertama kali beli,” katanya.

Wakil Ketua DPD REI Jateng tersebut juga menambakan, properti menjadi sektor investasi yang kebal inflasi. “Hunian Sapphire Grup yang tersebar di Jateng dan Jabar tidak hanya menawarkan rumah, tetapi juga keuntungan dari sisi investasi,” katanya.

Branch Manager Sapphire Grup Regional Priangan Timur, Syam Dhany menambahkan, keuntungan bagi konsumen Sapphire Grup langsung bisa dirasakan dalam waktu cepat. Dia mencontohkan, konsumen Sapphire Residence Tasikmalaya sudah menikmati kenaikan harga sampai 20 persen, hanya dalam waktu sekitar enam bulan.

“Selain menawarkan investasi menguntungkan, Sapphire Residence Tasikmalaya hadir dengan pilihan kavling dan ruko strategis yang pas untuk investasi. Lokasi Sapphire Residence cukup strategis, sejaur dengan pusat kota Tasikmalaya,” imbuh Syam Dhany lagi.

Sapphire Residence Tasikmalaya hadir dengan tiga varian yakni tipe 45/105, tipe 54/112,dan tipe 73/144. Dikonsep dengan perumahan modern, direncanakan lengkap dengan jaringan internet, telepon, televisi kabel dan jaringan listrik bawah tanah.

Di Kawasan Priangan Timur, Sapphire Grup hadir juga di Kota Banjar dan Ciamis. Di Kota Banjar, Sapphire Regency Kota Banjar hadir di Jalan Gotongroyong, Kelurahan Mekarsari. Terdapat tiga varian unit rumah yakni tipe 36/90 m2, tipe 45/112 m2, dan tipe 54/120 m2. Sedangkan di Kabupaten Ciamis, Sapphire Residence hadir di jalur utama Kota Ciamis yakni Jalan Jenderal Soedirman 184.

Sapphire Residence Ciamis sudah habis terjual, dan Sapphire Grup masih menyiapkan pilihan menarik di Tasikmalaya dan Kota Banjar. Semua proyek Sapphire Grup memiliki kualifikasi dan ruh yang sama, hunian dan investasi,” imbuhnaya.

Area Manager Sapphire Residence Tasikmalaya, Mei Suyanto menambahkan, konsumen atau masyarakat Priangan Timur bisa memperoleh informasi denga datang langsung ke lokasi proyek. “Kami juga melayani permintaan desain khusus bagi konsumen yang menginginkan,” katanya. (Citrantara)


Roedjito eL Fateh