Sapphire Grup Kembangkan Hunian di Jalur Selatan

Pengembang perumahan Sapphire akan mengembangkan hunian di beberapa wilayah di jalur tengah dan jalur selatan di Jawa. Menurut Direktur Utama Sapphire Grup Ali Rofi, pihaknya berencana akan mengembangkan perumahan di Wonosobo, Temanggung, Kebumen dan Purworejo.

Setelah tujuh tahun menancapkan kiprahnya di dunia properti Sapphire Grup terus tumbuh dan menghadirkan hunian di Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Kini Sapphire Grup juga tengah membidik sejumlah kota potensial yang tinggi akan minat maupun kebutuhan hunian.

“Di setiap wilayah Sapphire akan menjadi pengembang terbesar, dengan menghadirkan hunian yang nyaman, menguntungkan bagi konsumen sesuai dengan nilai investasinya” ujar Ali Rofi.

Penghargaan yang sempat diraih akhir bulan lalu, menurutnya membuktikan jika Sapphire mendapat apresiasi dan antusiasme, tidak hanya dari konsumen, tetapi masyarakat secara luas.

Bulan lalu, Sapphire Grup mendapatkan penghargaan sebagai Th Best Property and Developer of The Year 2011 dari Indonesian Achievement Foundation (IAF) Jakarta. Menurut Direktur IAF Jakarta, Herry Saputro MM, penghargaan ini diberikan karena Sapphire Grup turut mengembangkan ekonomi di Jawa Barat dan Jawa Tengah melelui sektor properti. “Produk mereka berkulitas. Pelayanan yang baik membuat konsumen percaya,” kata dia.

Hal ini terbukti dengan penjualan di Sapphire Residence Karang Wangkal, Purwokerto. Di lokasi perumahan yang dekat dengan kampus Universitas Jenderal Soedirman ini, lima puluh persen dari hunian sudah laku.
Menurut Ari Kurniati, Manager Marketing Sapphire Residence Karang Wangkal hingga saat ini penjualan naik terus. Pembangunan terus digalakkan, khususnya untuk fasilitas umum seperti jalan.[pullquote style="right"]Di setiap wilayah Sapphire akan menjadi pengembang terbesar, dengan menghadirkan hunian yang nyaman, menguntungkan bagi konsumen sesuai dengan nilai investasinya

- Ali Rofi, Direktur Sapphire Grup[/pullquote]

Untuk uang muka, menurut Ari, saat ini sedang ada promo bagi mereka yang mengambil kredit perumahan (KPR) dari Bank Mandiri. “Uang muka bisa 10 prsen khusus untuk Bank Mandiri,” ujarnya. Promo ini berlaku hingga akhir tahun ini. Untuk lebih lanjutnya, mereka yang tertarik bisa menghubungi kantor pemasarannya di Jl Komisaris Besar Suprapto no 72 atau telepon ke (0281) 635091.

Tak hanya perumahan biasa, Sapphire juga menghadirkan perumahan yang elite bagi mereka yang membutuhkan rumah spesial, yakni Sapphire Town House Berkoh. Perumahan di kawasan Purwokerto Selatan ini memiliki konsep hunian cluster dengan model rumah minimalis modern dengan lingkungan yang asri. Tipe yang tersedia adalah tipe 54/96, tipe 70/120 dan tipe 73/132.

Menurut Area Manager Sapphire Town House, Sopan Prayogo, konsumen bisa mendapatkan berbagai kemudahan mulai dari keleluasaan pembayaran uang muka, keringanan bunga angsuran hingga proses pelayanan yang cepat.
“Kami memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih bank sesuai kehendak konsumen,” ujarnya.

Konsumen yang tertarik bisa datang langsung ke kantor pemasaran di Jl Gerilya Timur, Purwokerto , atau dengan menelpon ke (0281) 7937678.

Dari pilihan ini, memiliki dua kesamaan; lokasi strategis dan memiliki nilai investasi. Sebagai bagian dari hidup anda, lokasi di mana anda tinggal terkait dengan fasilitas di sekitar anda. Lokasi akan menentukan aktvitas anda sehari hari. Dengan lokasi rumah yang strategis, maka anda bisa menghemat waktu dan hidup dengan daya dukung lingkungan yang bagus.

Akibat dari lokasi yang strategis, maka nilai investasi rumah anda juga akan cepat melambung. Seriring dengan perkembangan tata kota dan pola pemukiman, tanah atau rumah di sekitar lokasi strategis akan mudah naik harganya. (*)

Comments