,

DESAIN BERKELAS : Desain klasik mediteranian di Sapphire Residence Pekalongan dan Pemalang memberi kesan berkelas bagi penghuninya

Sapphire Grup Beri Kemudahan di Pameran

PEMALANG- Dua produk hunian dan investasi dibawah naungan Sapphire Grup Regional II Pantura memberi sejumlah kemudahan bagi calon konsumen di ajang pameran.

Sapphire Residence Pemalang menjadi salah satu peserta Pameran Pekan Raya Pemalang 2012 di Gedung Olah Raga Kridanggo, Rabu – Minggu (4-15/4) mendatang. Dua kali meraih  penghargaan The Best Property and Developer of The Year (Bandung, 2012) dan  (Jakarta, 2011), merk Sapphire telah menjadi jaminan kualitas produk properti.

Menurut Dirut Utama Sapphire Grup, Ali Rofi keunggulan Sapphire terletak pada kemampuan memberi keuntungan investasi pada setiap hunian yang dibeli konsumen. Keuntungan itu diperoleh berkat perpaduan desain klasik mediteranian yang berkelas, mutu bangunan berkualitas dan lokasi yang strategis. “Sehingga apresiasi pasar selalu positif, nilai rumah yang dibeli konsumen terdongkrak naik,” kata pengusaha muda yang juga Wakil Ketua REI Jateng itu.

 “Melalui pameran, kami menyapa konsumen untuk memberi sejumlah kemudahaan mendapatkan unit yang akan kami bangun dalam gelombang akhir penjualan. Satu diantaranya kemudahan pembayaran uang muka, ” ungkap Manager Marketing, Slamet Supriyatno, kemarin.

Berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, dibangun hunian dan investasi tipe 73/126 m2 sebanyak 31 unit, tipe 54/112 m2 sebanyak 49 unit, tipe 45/105m2 sebanyak 50 unit dan tipe 36/90m2 94 unit, dan 32 unit ruko dengan ukuran 5×12 M2. Hanya dalam tempo delapan bulan, sudah 60 persen unit terjual.

Cukup Rp 1 Juta

Proyek yang sudah berjalan 8 bulan ini, setidaknya 60 persen unit rumah dan ruko sudah laku terjual. “Saat ini kami fokus pada penyempurnaan bangunan dan kawasan lingkungan perumahan, termasuk perapihan fasos dan fasum. Sementara layanan kami dibuka dikantor pemasaran di Jalan jendral Soedirman No 55A Pemalang atau hotline 0284 5811200,” imbuhnya.

Sementara itu pameran kedua berlangsung di Carrefour Pekalongan berlangsung hingga Sabtu (14/4) mendatang. Pada pameran REI Ekspo ke X ini, Sapphire Residence Pekalongan memberikan diskon booking fee hingga Rp 2 juta. Konsumen cukup membayar Rp 1 juta untuk memilih hunian idaman.[pullquote style=”right”]Melalui pameran, kami menyapa konsumen untuk memberi sejumlah kemudahaan mendapatkan unit yang akan kami bangun dalam gelombang akhir penjualan. Satu diantaranya kemudahan pembayaran uang muka[/pullquote]

Area Manager Moch Fahmi mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, sebelum ada penyesuaian harga. Sambutan luar biasa itu tampak pada 12 unit hunian terjual hanya dalam setengah bulan.

Berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Desa Samborejo Kecamatan Tirto, akan dibangun 86 unit. Mulai tipe 45/112 m2, tipe 54/120 m2, tipe 73/144 m2, dan tipe 82/192 m2. “Selain di pameran, kami juga membuka layanan di kantor pemasaran di Jalan Urip Sumoharjo no 20 A telp (0285) 7927730 Pekalongan,” jelas Manajer Marketing Sakur AW. (…)