MODERN MINIMALIS : Sapphire Town House di Berkoh menghadirkan kesan eksklusif dan mewah dengan desain modern minimalis

PURWOKERTO- Produk hunian dan investasi dibawah bendera Sapphire Grup kembali meraih apresiasi dengan menyabet penghargaan The Best Property and Developer of The Year 2012, 30 Maret lalu di Bandung.

Dirut Sapphire Grup, Ali Rofi mengungkapkan, resep sukses Sapphire adalah dengan memberi keuntungan pada nilai uang yang telah diberikan konsumen untuk mendapatkan hunian. Keuntungan itu diperoleh sepanjang sebuah unit properti layak dari segi investasi sehingga harga pasar dari rumah yang sudah dibeili konsumen naik dengan cepat.

“Bukan sekedar lokasi strategis, melainkan juga desain klasik mediteranian yang berkelas dan mutu bangunan berkualitas menjadi kuncinya,” ungkap Wakil Ketua REI Jateng itu.

Apresiasi juga datang dari pasar, seperti performa Sapphire Residence Karangwangal yang kini cuma menyisakan 15 persen unit, tipe 45 dan 36. Manager Area Ari Kurniati menjelaskan, Juni nanti fasilitas publik seperti sarana olahraga dan masjid mulai dibangun, menandai proyek akan memasuki tahap akhir.[pullquote style=”right”]Bukan sekedar lokasi strategis, melainkan juga desain klasik mediteranian yang berkelas dan mutu bangunan berkualitas menjadi kuncinya[/pullquote]

Sapphire Residence menyediakan 408 unit, terjual 343 unit sehingga hanya menyisakan 65 unit rumah terakhir. Unit itu ditawarkan dengan berbagai kemudahan, termasuk fasilitas Uang Muka 10 persen. “Layanan kami buka di kantor pemasaran Jl Komisaris Bambang Suprapto 72 atau hotline 0281 635091,” jelasnya.

Sementara Sapphire Town House Berkoh kini bahkan hanya sisa 6 unit tipe 54. Tipe yang lebih besar, 70 dan 73 sudah ludes. Menurut Area Manajer Sofan Prayogo, konsumen makin antusias justru dengan adanya gejolak rencana kenaikan BBM. “Harga komoditas naik, mempercepat naiknya harga properti juga. Sehingga ketimbang nilai rupiah kian tak berharga akibat inflasi, masyarakat lebih memilih properti, sehingga nilai uang yang ia tanam justru bertambah seiring naiknya harga properti,” katanya.

Sofan yang juga General Manager Regional I Purwokerto itu mengungkapkan, selain dua pryek tadi, Sapphire Regency KS Tubun di Purwokerto Barat juga sedang memasuki tahap akhir penjualan. Sehingga Regional I saat ini sedang merancang proyek-proyek baru, satu diantaranya Sapphire Estate. “Kami melayani di kantor pemasaran Jalan Jenderal Soedirman Timur No 863, Purwokerto atau telpon ke (0281) 7937678,” jelasnya. (…)

Comments