Uang Muka 10% dan Bunga Cicilan Mulai 7.5%

kredit-investasi-121211bMERAIH penghargaan sebagai The Best Property and Development of The Year (2011) dari Indonesian Achievement Foundation (IAF) Jakarta, Sapphire Grup mengawali 2012 dengan melayani permintaan pasar di berbagai wilayah Pantura. Setelah Indramayu dan Cirebon, serta Slawi, dan Pemalang, secara berturut-turut produk hunian sekaligus investasi ini bakal hadir di Pekalongan, Tegal dan Brebes.

Kepercayaan pasar yang membuat di sebuah kota, Sapphire Grup bisa membuat produk di banyak lokasi seperti di Kota Purwokerto dan Cirebon. Selain di wilayah Pantura, Sapphire membuka proyek-proyek baru di Ciamis, Tasikmalaya hingga Banjarpatroman.[pullquote style=”right”]standar kualitas perumahan kami yang harus sekaligus bisa jadi instrumen investasi, kini kian mudah diperoleh oleh masyarakat luas[/pullquote]

Kepercayaan yang meningkat dari perbankan, memungkinkan Sapphire Grup memberi fasilitas  uang muka (UM) hanya 10 persen.  Fasilitas yang sangat mempermudah konsumen ini, dipadukan dengan trend bunga perbankan yang turun menjadi hanya berkisar di angka 7 persen. “Artinya standar kualitas perumahan kami yang harus sekaligus bisa jadi instrumen investasi, kini kian mudah diperoleh oleh masyarakat luas,” ungkap pria yang juga Wakil Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Jateng ini.

Subsidi Bunga
Saat ini, Sapphire Town House yang mengusung konsep modern minimalis, sudah menjual lebih dari separuh unit dari seluruh unit yang dijual hanya dalam tempo kurang dari setahun. Lingkungan rumah mewah yang berada di pintu gerbang masuk Purwokerto itu juga sudah merampungkan rumah contoh untuk bisa dinilai langsung oleh calon konsumen.

Memasarkan tipe 73/132 M2, dibutuhkan uang muka Rp 58 juta, nilai angsuran Rp 2,7 juta (15 tahun), Rp 3.3 juta (10 tahun) dan RP 5,1 juta (5 tahun). ”Kami akan segera naik harga untuk memberi keuntungan investasi bagi konsumen awal,” ungkap manajer area, Sofan Prayugo.

Fasilitas uang muka ringan, dicontohkan Area Manajer Sapphire Residence Karangwangkal, Ari Kurniati yaitu tipe 36/90 hanya perlu uang muka sebesar Rp 13 juta. Lokasi yang diapit kampus Unsoed dan tak jauh dari UMP itu kini hanya menyisakan tipe 36 dan tipe 45.

“Kami sediakan rumah ready stok bagi yang ingin cepat menempati, juga kapling siap bangun bagi yang ingin merubah bentuk. Semua dalam tahap akhir penjualan,” ungkapnya.