Tiga Proyek, Beragam Keunggulan


sapphire grup 35PURWOKERTO-
Tren penjualan tiga proyek Sapphire Grup di Karesidenan Banyumas terus menunjukkan peningkatan dan tingginya animo masyarakat. Sapphire Village (Pandak, Baturraden), Sapphire Mediterania (Wiradadi, Sokaraja) dan Sapphire Regency (Majenang, Cilacap Barat). Ketiganya hadir dengan keunggulan berbeda satu sama lainnya.

“Semua proyek adalah persembahan terbaik, untuk konsumen yang ingin menjadi keluarga besar Sapphire Grup. Tiga proyek tersebut hadir dengan beragam keunggulan masing-masing,” kata Branch Manager Sapphire Grup Purwokerto, Sofan Prayugo, kemarin.

Area Manager Sapphire Mediterania Wiradadi, Sokaraja Wildan Sungkar memberikan contohnya. “Rampungnya jembatan Linggamas akan memudahkan akses dua kabupaten Purbalingga-Banyumas. Sokaraja, sebagai pintu masuk dipastikan tumbuh dan menjadi magnet baru perekonomian tidak hanya wilayah Purwokerto tetapi Karesidenan Banyumas,” katanya.

Indikasi pertumbuhan Sokaraja, kata Wildan salah satunya harga tanah dan bangunan yang akan naik. “Makanya, konsumen yang memiliki hunian di Sapphire Mediterania Wiradadi akan menikmati keuntungan cepat. Mereka akan menikmati kenaikan harga lebih dari saat pertama beli,” katanya menjelaskan.

Proyek Sapphire Mediterania berada di Jalan Menteri Supeno, Sokaraja samping RS Wiradadi Husada Sokaraja. Kantor pemasaran juga berada di sekitar lokasi, atau bisa hubungi telepon (0281) 7699888 untuk informasi lebih lanjut. Tersedia tipe 54/120, 45/112 dan 36/90.

Sapphire Regency Majenang berada satu kompleks dengan pusat niaga Cilacap Barat, Terminal dan Pasar Induk Majenang. Jaraknya hanya sekitar 50 meter, bahkan persis berhadapan sehingga menguntungkan secara ekonomi.

“Tersedia dua varian tipe rumah yakni tipe 36/90 dan tipe 45/100 serta berbagai pilihan tipe kios yang cocok digunakan untuk kegiatan bisnis dan niaga. Rumah contoh sudah jadi, bahkan ada yang sudah dihuni, kios juga siap dipilih,” kata Area Manager, Djoni Setiawan.

Kantor pemasaran berada di pusat kota Majenang, Jalan Diponegoro yang sekaligus pusat bisnis. Sehingga konsumen dimudahkan, untuk mencari akses informasi dan melihat langsung lokasi, karena jarak yang sangat terjangkau.

Proyek lain ada Sapphire Village Baturraden, yang menjadi hunian eksklusif, suasana asri, cocok untuk rehat dengan tetap unggul sebagai piranti investasi yang menguntungkan. Seperti juga proyek lain, dalam waktu cepat konsumen Sapphire Village  segera bisa menikmati keuntungan berupa kenaikan apresiasi pasar dari harga pertama kali beli.

“Sapphire Village sangat cocok untuk kalangan menengah atas, mereka yang membutuhkan hunian eksklusif. Unit yang kita siapkan juga terbatas dan itu bagian dari nilai eksklusif, khusus untuk mereka yang bisa menjadi keluarga Sapphire Village Baturraden,” kata Senior Marketing Sapphire Purwokerto, Ani Kurniati.(*) Suara Banyumas