Sapphire Grup Kembangkan Hunian di Tegal

img_20131223_074840Setelah tujuh tahun menancapkan kiprahnya di dunia properti Sapphire Grup terus tumbuh dan menghadirkan hunian di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bahkan, kini Sapphire Grup juga tengah membidik sejumlah kota potensial yang tinggi akan minat maupun kebutuhan hunian. Sapphire Residence Tegal, merupakan proyek baru di wilayah Pantura yang sudah mulai di garap per Desember ini.  Dilahan seluas 8 hektar akan dibangun rumah dengan tipe 23/90 m2,  45/112 m2 /, 54/12 m2, dan 73/ 135 m2.

Staf legal dan marketing Sapphire Residence Tegal Tommy Diantika mengatakan, kebutuhan hunian terus tumbuh. Sebagai kota industri dan jasa Tegal merupakan kota potensial yang terus tumbuh dan memberi peluang besar terhadap sektor properti. “Ditahun pertama kami akan menyediakan 186 rumah ready stok dilahan, 1-4 hektar, pembangunan selanjutnya tinggal tahap pengembangah saja,” jelasnya.

Kecamatan Majasem yang berada diwilayah perbatasan Tegal-Pemalang, menjadi pilihan loksi hunian. Lokasinya yang strategis berada di dua sisi kota, dan di tunjang dengan akses jalan utama, membuat lokasi tersebut mudah dijangkau. Meski dikota Tegal juga hadir pengembang lain, Sapphire Grup senantasa menawarkan harga terjangkau dengan model dan kualitas bangunan yang terjamin. Hunian Sapphire Grup senantiasa tk hanya menjadi pilihan hunian nyaman, tetapi sekaligus ivestasi menguntungkan.[pullquote style=”right”] “Ditahun pertama kami akan menyediakan 186 rumah ready stok dilahan, 1-4 hektar, pembangunan selanjutnya tinggal tahap pengembangah saja,”[/pullquote] Di Pemalang,  Sapphire Residence berada di jalan Perintis Kemerdekaan kelurahan Beji Kecamatan Taman, kabupaten Pemalang. Dilokasi tersebut dibangun rumah dengan tipe 73/126 m2 sebanyak 31 unit, tipe 54/112 m2 sebanyak 49 unit, tipe 45/105m2 sebanyak 50 unit dan tipe 36/90m2 94 unit, dan 32 unit ruko dengan ukuran 5×12 m2. Hingga saat ini lima puluh persen dari hunian dan ruko yang disediakan sudah laku terjual. Proyek yang di mulai Mei lalu kini telah mencatat penjualan cukup fantastis. Pengembang menyedakan hunian yang nyaman , sesuai dengan iklim dan geografis wilayah dan  desain yang sesuai. Misalnya tembok rumah yang tinggi membuat rumah terasa teduh didalam, sehingga tak perlu menambah AC.

Area Manager Slamet Supriyatno mengatakan, lokasi perumahan yang berada di pintu masuk perbatasan Pekalongan-Pemalang dan berada di jalan provinsi sangat mendukung akses dan mobilitas. Jarak pusat perdagangan dan bisnis antara Pemalang dan Pekalongan yang bisa ditempuh kurang dari satu jam juga mempermudah transaksi bisnis. Sapphire Residence Pemalang yang dilengkapi dengan ruko juga sekaligus menunjang kegiatan bisnis dikawasan tersebut. bagi anda yang hendak berkonsultasi atau bertransaksi bisa datang ke kantor pemasaran di Jalan jendral Soedirman No 55A Pemalang atau hotline 0284 5811200.

“Disetiap wilayah Sapphire akan menjadi pengemang terbesar, dan tentunya dengan menghadirkan hunian yang nyaman dan menguntungkan bagi konsmen sesuai dengan nilai investasinya, ” ujar Ali Rofi. Penghargaan yang sempat diraih, menurtnya membuktikan jika Sapphire mendapat apresiasi dan antusiasme,  tidak hanya dari konsumen, tetapi masyarakat secara luas. (*)