DUA PENGEMBANGAN PROYEK AREA PEKALONGAN

Share this:

Banyaknya permintaan dan antusiasme masyarakat akan rumah yang berkualitas di area Pekalongan membuat Sapphire Grup selaku developer terkemuka meluncurkan beberapa pengembangan proyek tahap 2 di area pekalongan. 

Sapphire Residence Kajen dan Sapphire Mediterania Pekalongan meluncurkan pengembangan tahap 2 di masing – masing proyeknya.  Berbagai pilihan tipe rumah di siapkan sesuai dengan kebutuhan masing – masing calon penghuninya. Dengan dikembangkannya kawasan perumahan dibeberapa produk Sapphire diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen terhadap hunian yang berkualitas.

Selain menawarkan keunggulan lokasi yang strategis, fasilitas pendukung perumahan yang sangat baik juga memberikan kenyamanan dan kemananan yang terjamin untuk penghuninya. Sapphire Grup juga dikenal sebagai developer yang memiliki kualitas bangunan perumahan yang sangat prima. 

Berbagai keunggulan yang didapat dari Sapphire Residence Kajen dan Sapphire Mediterania Pekalongan membuat nya menjadi pilihan hunian yang tepat untuk anda. Selain itu juga nilai investasi disetiap produk Sapphire Grup selalu memiliki kenaikan investasi yang tinggi setiap tahunnya. 

Kedua proyek untuk pengembangan tahap 2 menawarkan tipe 36 dengan pilihan luasan tanah yang berbeda. Namun untuk Sapphire Mediterania Pekalongan juga menyediakan tipe 45 untuk pengembangan proyeknya. Proyek pengembangan tahap 2 di bandrol dengan harga yang bersaing.

Pengembangan proyek tahap 2 di Sapphire Residence Kajen dan Sapphire Mediterania Pekalongan sudah dipasarkan. Masyarakat sudah bisa mendapatkan unit favorit di kawasan tersebut sesuai dengan kebutuhan huniannya masing – masing. Berbagai promo menarik juga diberikan untuk setiap pembeliaan unitnya.