untitled-1

 

Perkembangan kota Purwokerto yang merupakan pusat dari kota satelit disekitarnya seperti Cilacap, Banjarnegara, Bumiayu dan Purbalingga, terus mengalami pertumbuhan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya pembangunan dan aktifitas perniagaan seperti komplek pertokoan baru, Swalayan, Mall, Hotel, Tempat rekreasi dan hiburan serta Pendidikan.

   Selain sebagai pusat pertumbuhan kota di wilayah Jawa Tengah Bagian selatan, Puwokerto juga menjadi pusat pendidikan di wilayah tersebut. Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya perguruan tinggi baik negeri maupun swasta seperti  Universitas Negeri Jendral Sudirman (UNSOED), Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku), STAIN, STIMK Amikom, Poltekes, dll. Ini menjadikan Purwokerto kota pelajar pertama di Indonesia untuk ukuran kota kecil. Hal ini juga menunjukan bahwa kesadaran Masyarakat akan Pendidikan Tinggi. Pendidikan adalah modal bagi masyarakat yang ingin menjadikan kotanya sebagai kota yang unggul dan maju serta modern.

   Melihat kondisi perkembangan dan daya dukung kota Purwokerto tersebut menjadikan kota yang tahun ini meraih Piala Adipura ini menjadi salah satu lokasi investasi yang paling menguntungkan. Karena kenaikan nilai investasi terus tumbuh.

   Sapphire Grup, sebagai salah satu Developer yang berpengalaman di Kota Purwokerto, terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal dan investasi.

   Saat  ini Sapphire Grup telah merilis Cluster baru dengan Type rumah 38/90 (luas tanah standart 7,5x12m) dengan stock terbatas hanya 15 unit. Di desain sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat terkini.

   Lokasi sangat strategis, dari jalan Raya KS Tubun akses sangat mudah untuk mencapai beberapa tempat fasilitas publik seperti:
-Stasiun KA Purwokerto 1,8 KM (5 Menit) – Via Jl Kober
-Alun-alun Purwokerto 2,3 KM (8 Menit)
-Rumah Sakit Islam Purwokerto 1,9 KM (7 Menit)
-SPBU Kalibogor 1,6 KM (5 Menit)
-MORO, Sri Ratu Mall (3,7 KM) 10 Menit

Detail Spesifikasi

Call Center

(0281 – 627123)

Lokasi Kantor Pemasaran

 Jalan Komisaris Bambang Suprapto No.72, Purwokerto Timur

Lokasi Proyek:

45.8129663
15.976036000000022
Cluster Sapphire Regency KS Tubun
2000
WALKING
miles
en
15
100%
-7.4146174,109.2146172
1
400px
Distance
Address
Walking time
min
Details

Jl.  KS Tubun , Ds.Karangsalam, Kec. Kedungbanteng, Kab. Banyumas

Site Plan

 lokasi-cluster-sapphire-regency-ks-tubun

 

siteplan-cluster-sapphire-regency-ks-tubun

*Klik gambar untuk memperbesar