situasi-residence

Hunian Sapphire Residence Pekalongan kini hadir di Pekalongan, tepatnya di jalan KH Ahmad Dahlan Desa Samborejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Di lahan seluas 18.982 m2 akan dibangun 86 unit rumah dengan tipe mulai tipe 82/192 m2, tipe 73/144 m2, tipe 54/120 m2 dan tipe 45/112 m2.

Seperti proyek hunian Sapphire di kota lain, Sapphire Residence Pekalongan berada di lokasi strategis yang memiliki kemudahan aksesbilitas ke berbagai tempat layanan publik, seperti pusat pemerintah, pusat perbelanjaan, SPBU, rumah sakit dan pendidikan. Lokasi hunian yang hanya berjarak 1 km dari jalan Pantura Pekalongan, Tepatnya Jalan Gajah Mada sangat mudah dijangkau.

Selain itu keunggulan hunian Sapphire Residence, selain bebas dari genangan air rob dan banjir, kawasan hunian juga dikonsep dengan one gate way sistem, atau satu pintu utama. menambah rasa aman dan nyaman bagi para penghuni, pengembang juga melengkapi dengan tembok keliling, secutiry 24 jam, fasilitas umum taman dan tempat olahraga, hingga masjid.

Tahap pertama akan dibangun rumah tipe 82 dan 73, dilanjutkan dengan pembangunan tipe 54 dan 45 seiring dengan respon konsumen. sebagai pengembang yang menjamin keuntungan investasi bagi konsumen, penjualan hunian sapphire grup senantiasa mengedepankan pola ready stock.

Konsumen bisa datang ke kantor pemasaran Sapphire Residence Pekalongan di Jalan Urip Sumoharjo no 42 telp (0285) 7927730 Pekalongan.

Proyek Residence lainnya: Royal Diamond Tasikmalaya, Sapphire Residence Kajen Pekalongan, Sultan Residence Kedawung Cirebon, Sultan Residence Arjawinangun Cirebon, Sapphire Residence Jatibarang Indramayu

Proyek Pekalongan lainnya: Sapphire Town House Pekalongan, Sapphire Mediterania Pekalongan, Sapphire Residence Kajen Pekalongan

Detail Spesifikasi

Call Center

(0285 – 4411 777)

Lokasi Kantor Pemasaran

JALAN URIP SUMOHARJO NO 20A PEKALONGAN

 

Lokasi Proyek

JALAN KH AHMAD DAHLAN, DESA SAMBOREJO KECAMATAN TIRTO PEKALONGAN

peta-lokasi-pekalongan

Site Plan

Siteplan-PekalonganPNG

Gambar Rumah