POHON BERBUNGA

Pangan, sandang dan Sapphire Boutique (baca: papan). Tiga kebutuhan dasar Kita. Begitu pentingnya papan, Kitab Kawruh Griya dalam khasanah budaya Jawa, sampai menyebut keluarga tanpa rumah, ibarat pohon tanpa bunga. Pohon tak berbunga, sukar berbuah. Maka memiliki lebih dari satu rumah pun, sama artinya bakal menuai lebih banyak buah berupa keuntunga investasi.

 

SENTUHAN NILAI

Sapphire Grup mempersembahkan tema ‘BOUTIQUE’ sebagai semangat arsitektur untuk membangun identitas yang unik, menimba kembali unsur nilai etnik dari masa lalu untuk disajikan kembali dalam semangat modern. Sapphire Boutique mengambil jiwa motif batik Kawung dari abad ke-13, terwujud dalam ornamen fasad rumah. Batik hanya dikenakan bangsawan Keraton Mataram kuno.

 

JURUS LOKASI

Tiga jurus paling klasik dalam berinvestasi properti, 1.Lokasi.  2.Lokasi.  3.Lokasi.  Hanya untuk menggambarkan, betapa penting kemudahan mencapai semua fasilitas penunjang bagi hidup yang bersahaja. Sapphire Boutique memang dirancang di lokasi yang privat, menyingkir dari kebisingan jalan besar namun begitu mudah menjangkau semua fasilitas publik.

Anda bisa mengakses mall termegah di purwokerto, pusat pemerintahan, stasiun kota, kawasan sekolah negeri dan swasta favorit, fasilitas rumah sakit, pusat jajanan dan oleh-oleh, pusat bisnis Soedirman, pasar modern Manis – percontohan Nasional, semuanya kurang daro 2.000 meter dari lokasi. Saat ditinggali, bayangkan alangkah dimudahkannya orang-orang terkasih Anda. Saat disewakan, kawasan perkotaan menyediakan begitu banyak penyewa. Semua keunggulan yang membuat investasi Anda menuju puncak.

 

Detail Spesifikasi

LOKASI

Jl. Pahlawan Gg.VII, Kelurahan Tanjung, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas 53144

 

SITE PLAN