WUJUDKAN RUMAH BERSUBSIDI IMPIAN ANDA DI SAPPHIRE GRUP

Kebutuhan masyarakat untuk memiliki rumah sendiri semakin tinggi. Dilihat dengan adanya antusias masyarakat dalam memanfaatkan program Kredit Pemilikan Rumah atau KPR. Kebutuhan masyarakat dalam kepemilikan rumah ditanggapi positif oleh pemerintah. Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), atau yang biasa disebut dengan Program KPR bersubsidi dirancang dan diselenggarakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpera).

FLPP merupakan suatu kebijakan Kemenpera yang bertujuan agar tetap tersedianya dana murah jangka panjang untuk membangun perumahan rakyat. KPR FLPP ditutujukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) ke bawah dan masyarakat yang belum pernah mengajukan pembiayaan KPR perumahan.

Program KPR bersubsidi disambut hangat oleh sebagian besar masyarakat yang belum memiliki rumah dan berpenghasilan rendah. Seperti tujuan awal, pemerintah mengadakan program FLPP ini dengan mengalokasikan dananya untuk membantu masyarakat mendapatkan rumah dengan cicilan serta bunga KPR yang rendah.

Seperti developer lain, Sapphire Grup juga menyediakan perumahan FLPP untuk kebutuhan masyarakat. Rumah dengan type 36 ini bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Proyek perumahan subsidi yang dikerjakan Sapphire Grup berada Sumbang Purwokerto. Dengan nama Shamara, Sapphire ingin menyediakan hunian dengan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau