UNTUNGNYA MEMILIKI RUMAH HOOK

Rumah hook biasanya menjadi incaran banyak orang saat akan membeli rumah disebuah komplek perumahan. Rumah hook terletak di posisi yang strategis dan mudah terlihat sehingga selalu menjadi primadona. Berbagai keuntungan didapat dengan memiliki rumah dengan posisi hook.  Rumah hook adalah rumah yang terletak dipersimpangan jalan yang memiliki dua fasad atau memiliki dua muka rumah. Rumah yang memilik dua muka akan terlihat dari berbagai arah karna posisinya yang berada persis dipersimpangan jalan

Harga rumah hook biasanya lebih mahal daripada rumah standard lainnya. Disamping luasan tanahnya lebih luas, posisi hook juga memiliki nilai strategis untuk sebuah rumah. Kelebihan tanah yang didapat dari rumah hook bisa dimanfaatkan untuk area taman atau sebuah kolam kecil yang akan memberikan keindahan untuk visualisasi rumah.

Selain itu, rumah hook juga nyaman dan sehat untuk ditinggali. Mengapa demikian? Karena rumah hook memiliki lebih banyak akses langsung dengan cahaya matahari dan tentunya udara yang segar. Berbeda dengan rumah  standard yang dibangun diantara bangunan lainnya, rumah hook lebih leluasa untuk dirancang dengang lebih banyak jendela yang mampu memberikan pencahayaan alami yang optimal. Dengan hal yang demikian, anda juga mampu mengurangi penggunaan listrik dan AC. Jadi menghemat penggunaan energi di dalam rumah bukan ?

Meskipun memiliki harga beli yang cukup tinggi namun rumah hook juga memiliki harga jual kembali yang cukup tinggi. Apalagi jika rumah dirancang dengan apik dengan pemilihan desain yag tepat, maka dipastikan nilai nya akan menjulang tinggi.