Tips: Ini 10 Kunci Utama Mendekorasi Kamar Tidur

17839_photo_1Kamar tidur yang nyaman, tidak boleh memajang foto keluarga dan steril dari gadget

Karpet yang nyaman: Tidak ada pagi yang bahagia ketika Anda melangkah keluar dari tempat tidur ke lantai keras yang dingin. Pastikan, ketika turun dari ranjang, langkah pertamamu di hari terasa enak dan menghibur. Sudah memiliki karpet di kamar tidur saja  tidak cukup. Anda perlu sebuah karpet kecil di samping tempat tidur.

 

Tema: Hal pertama ketika seorang anak akan mendadani kamar tidur pertamanya adalah soal tema kamar tidurnya. Orang dewasa cenderung mengabaikan ini. Tema seperti Spiderman atau Putri Salju bagi anak-anak, bukan hanya sekadar perangkat tapi satu hal yang menenangkan.

 

Hak Jumlah Bantal Throw: Harus cukup bantal sehingga tidur Anda terlihat mewah. Biasanya antara 1 hingga 6 bantal, tergantung pada ukuran tempat tidur Anda.

 

Tempat untuk Duduk (Itu Bukan Bed): Perlu ada tempat yang bagus untuk duduk dengan baik ketika Anda membaca sesuatu, atau ketika Anda tidak mampu bertahan dan jatuh tertidur. Juga, ketika Anda merasa perlu berkomunikasi dengan pasangan Anda yang tidak sedang ada di tempat tidur. Ini juga bagus untuk memakai sepatu, atau jika Anda melanggar aturan notech, Anda mungkin bisa memeriksa email dari kursi ini, sehingga setidaknya tetap turun dari tempat tidur Anda.

 

Tidak ada Gadget di Kamar Tidur: Bicara kamar tidur adalah bicara tentang tidur. Apa yang Anda butuhkan ketika Anda sedang tidur? Bukan Blackberry atau iPad. Televisi juga tidak. Sulit memang untuk meninggalkan semua gadget itu, namun jika Anda meninggalkan segalanya di luar kamar tidur, maka akan terasa lebih bahagia.

 

Koleksi kesukaan: Anda mungkin bisa memberikan nuansa lain di kamar tidur Anda dengan aksesoris-aksesoris yang paling Anda sukai. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menempatkan koleksi-koleksi yang sudah Anda peroleh selama bertahun-tahun tapi tidak tahu di mana untuk menempatkan mereka. Pastikan mereka berada di garis pandang Anda saat bangun tidur, karena sebenarnya mereka akan: Membuat Anda merasa bahagia.

 

Baik Berbekal Nightstands: Ya, meja yang berada di dua sisi tempat tidur, dengan semua kebutuhan ada di atasnya sehingga menjadi tampak indah. Atau bisa berupa kombinasi botol air, sebuah buku besar, tanaman atau bunga, dan lampu sebagai sebuah kit untuk kenyamanan.

 

Kasur yang Bagus: Anda bisa memiliki setiap item pada daftar ini tapi kamar tidur Anda tidak akan lengkap tanpa kasur yang sempurna. Jika Anda tidak mendapatkan kasur dengan kualitas tidur yang baik, Anda tidak dapat sepenuhnya menghargai kamar tidur Anda. Perhatikan kasur Anda: apa jenis baja yang digunakan, Apa jenis busa, Apakah ada kumparan individual yang dibungkus, apakah kasur itu membuat tidur responsif terhadap tubuh Anda? Dan jika Anda ragu-ragu untuk menghabiskan banyak uang demi kasur baru, ingatlah satu hal ini: Sebuah kasur yang berkualitas tinggi harus bertahan 10-15 tahun.

 

Foto tetapi Bukan Foto Keluarga: Anda harus memiliki banyak foto keluarga yang Anda inginkan di kamar lain di rumah, tapi lebih baik tidak boleh satupun foto-foto itu Anda pajang di kamar tidur. Foto elegan dan menenangkan di ruangan ini membangkitkan perasaan yang baik tanpa perlu mengingatkan Anda tentang orang-orang tertentu saat Anda sedang mencoba untuk tertidur.

 

Drama!: Bahkan kamar tidur paling ceria sekalipun tetap membutuhkan unsur gelap, glamor seksi. Perhatikan bagaimana bersih garis dan sentuhan putih di kamar tidur Anda agar tidak tampak seperti sebuah rumah bordil: keseimbangan itu adalah kunci. (Sumber: ElleDecor)

 

rumah123.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *