Siapa Pun Presidennya, Bikin Program Perumahan yang Bagus untuk Rakyat!

1246106jokopra780x390Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (kiri) saat deklarasi di Gedong Joang, Jakarta, dan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat deklarasi di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (18/5/2014).

Asosiasi pengembang Realestat Indonesia (REI) enggan membuat prediksi terkait hasil hitung cepat pemilihan umun (pemilu) Presiden RI, Rabu (9/7/2024) lalu. Ketua DPP Realestat Indonesia (REI) Eddy Hussy hanya berpesan untuk menunggu hasil resminya 22 Juli 2014 mendatang.

“Ini masih sangat dini, satu sama lain mengklaim kemenangan ini. Kita tunggu setelah pengumuman resmi, 22 Juli. Bagaimana kebijakan ke depan, baru kita lihat. Kita tidak buat prediksi, yang penting semua berjalan damai, cepat, dan sukses,” ujar Eddy.

Menurut Eddy, kedua calon punya gambaran besar yang bagus soal perumahan rakyat. Hanya saja, Eddy berharap agar wakil yang duduk di kabinet bisa membuat program bagus. Tidak hanya untuk pengusaha, namun juga untuk pemerintah sendiri, dan masyarakat.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Utama Margahayu Land, sekaligus Sekjen DPP REI Hari Raharta Sudrajat. Menurutnya, siapa pun presidennya, yang penting tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan.

“Siapapun presiden, yang penting tidak ada apa-apa. Jadi, yang mau beli rumah, yang mau jual rumah, semuanya tenang. Seperti hasil debat tim sukses calon presiden yang diadakan REI, keduanya sudah punya kepedulian terhadap rumah rakyat. Siapapun pemerintahnya, tinggal dipertajam saja, kalau benih kepedulian sudah ada,” pungkas Hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *