Sebulan, Konsumen Nikmati Keuntungan

sapphire grup 51MOMEN kenaikan harga BBM, menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen dan keluarga besar Sapphire Grup, tidak terkecuali di wilayah Priangan Timur. Keuntungan didapat karena harga tanah dan hunian yang sudah mereka beli mengalami kenaikan. Termasuk mereka yang membeli sebelum BBM dipastikan naik.

“Konsumen cerdas, hanya sekitar sebulan dengan timing tepat sebelum BBM naik bisa langsung menikmati keuntungan. Kenaikan harga dinikmati konsumen sebagai keuntungan. Konsumen beli Mei sudah bisa menikmati kenaikan harga bulan berikutnya,” kata Branch Manager Sapphire Grup Priangan Timur, Syam Dhany.

Adapun secara umum, kata Syam, apresiasi kenaikan harga yang dinikmati konsumen mencapai 20 persen. Seperti yang terjadi di Sapphire Residence Tasikmalaya. Konsumen bisa mendapatkan hunian isitimewa, lokasi sudah siap dan ada juga pilihan ruko dengan kavling strategis dengan tawaran keuntungan.

Sapphire Residence dengan luas 6 hektare sudah perataan lahan 100 persen. Sehingga konsumen bisa leluasa memilih langsung kavling proyek di Jalan Letnan Harun, Tasikmalaya tersebut. Rumah contoh juga sudah selesai, maka konsumen bisa leluasa melihat kualitas bangunan Sapphire Grup.

Sapphire Residence Tasikmalaya hadir dengan tiga varian yakni tipe 45/105, tipe 54/112, dan tipe 73/144. Tersedia juga 274 unit rumah dan ruko dengan lokasi strategis dipinggir jalan utama, pusat perumahan dan niaga. Proyek tersebut merupakan pengembangan cabang di Priangan Timur setelah sebelumnya Sapphire Residence Ciamis habis terjual.

Area Manager Sapphire Residence Tasikmalaya, Mei Suyanto menambahkan tagline ‘hunian dan investasi’ Sapphire Grup sudah terbukti dengan keuntungan bagi konsumen di atas. Konsumen juga bisa mengakses informasi langsung Sapphire Grup wilayah Priangan Timur khususnya dalam Tasikmalaya Festival 2013 di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, Mei-Juni mendatang.

Seluruh hunian Sapphire Residence Tasikmalaya akan dilengkapi fasilitas internet, jaringan telepon, juga televisi kabel. Selain fasilitas umum dan fasilitas sosial disiapkan juga jaringan listrik bawah tanah, PDAM, sarana ibadah, Jalan lingkungan yang lebar, drainase, taman bermain, tembok keliling, serta CCTV dan keamanan 24 jam.

Presiden Direktur PT Sapphire Sukses, Ali Rofi menambahkan hunian Sapphire Grup dikonsep untuk menjadi citra sukses setiap keluarga yang tinggal. “Proyek Sapphire Grup yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Barat dipilih konsumen karena terbukti memberi keuntungan dan menjadi citra sukses setiap keluarga yang tinggal di sana,” katanya