Sapphire Residence Tegal Proyek Terbaik

Mengungguli puluhan proyek lain di Jateng dan Jabar, Sapphire Residence Tegal meraih predikat Proyek Terbaik sekaligus Manajer Area Terbaik periode Juli 2012. “Apresiasi positif dari pemerintah maupun konsumen kami, satu diantaranya muncul setelah kami mengapresiasi setiap mitra yang mempersembahkan hunian dan investasi terbaik,” katanya.

Kawasan Elit

Berada di Jalan Siklepuh, Desa Pacul Kecamatan Talang, Sapphire Residence tak hanya menawarkan produk hunian berkelas dan berkualitas di lokasi strategis, tetapi sekaligus menawarkan lingkungan yang nyaman bagi penghuninya. Standar fasilitas umum jalan, dengan lebar jalan masuk 12 meter, jalan utama 8 meter dan jalan lingkungan antarblok 6 meter, menjadikannya memiliki penataan kawasan yang terbaik di Kota Tegal. Pada lahan seluas 4 hektar, tahap pembangunan pertama, keseluruhan akan disediakan 186 unit mulai tipe 36/90 m2, 45/112 m2, 54/120 m2 dan tipe 73/135 m2.

“Keragamaan tipe rumah supaya Sapphire Residence bisa menjadi kawasan hunian elit yang bisa dijangkau kalangan masyarakat pada umumnya. Selain cash, kami siap memfasilitasi kredit kepemilikan rumah dengan menggaet beragam bank seperti Mandiri, BTN, BRI, Bukopin maupun bank yang dikehendaki konsumen,” ungkap MAnajer Marketing Tomy Biantika.

Pada masa awal penjualan, Sapphire Residence langsung menjual 50 unit rumah yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Melihat proyeksi lahan yang akan terus bertambah, para konsumen pertama ini akan mendapat keuntungan ganda, mengingat dari waktu ke waktu akan terjadi apresiasi berupa kenaikan harga. “Sehingga mereka yang membeli dengan harga kekinian, bisa mendapat keuntungan berlipat karena turut menikmati kenaikan harga,” ungkap Area Manager, Moch. Yani.

Kualitas Layanan

Selain proyek yang telah usai, puluhan proyek kini dikelola oleh mitra perusahaan yang tersebar di Regional I Purwokerto, Regional II Pantura dan Regional III Jawa Barat. Area Manager Sapphire Residence Pemalang, Mubarak menuturkan, umumnya konsumen ouas pada aspek model rumah, mutu bangunan, kualitas layanan dan kesediaan Sapphire memberikan kemudahan-kemudahan bagi konsumen. “Keberanian menetapkan standar seperti itulah yang berbuah sambutan hangat dari konsumen, dan sambutan tersebut mendorong kami terus meningkatkan mutu,” ujarnya.

Area Manager Sapphire Residence Ciamis, Fadli menuturkan, masyarakat Jabar dan JAteng kian sadar untuk melihat perumahan tidak sekedar sebagai produk hunian. Rumah haruslah mampu menjadi instrument investasi yang melindungi penghasilan masa kini konsumen, dari ancaman inflasi yang menurunkan nilai mata uang. “Sehingga lewat property kami, konsumen sekaligus bisa memiliki investasi yang nilainya naik dari waktu ke waktu, sekaligus sebagai warisan berharga bagi masa depan keluarga,” imbuhnya.

Ia mengilustrasikan, seseorang bisa menabung dalam bentuk rupiah sebesar 1 juta per bulannya dengan menyisihkan penghasilannya. Namun nilai uangnya niscaya menurun, karena kenaikan suku bunga tidak sebanding meroketnya inflasi. “Sedangkan lewat property yang tepat, tabungan anda bukan saja menghasilkan hunian yang bisa dihuni atau dikontrakan sehingga memiliki nilai produktif, melainkan juga harganya terus naik dari waktu ke waktu,” imbuhnya. (SG)