Sapphire Residence Sisa 25 Hunian

CIAMIS – Sapphire Residence Ciamis yang menjadi salah satu anak usaha Sapphire Grup memastikan penjualan akhir setelah hanya menyisakan 25 unit hunian dan investasi di Jalan Raya Jendral Soedirman Kelurahan Sindangrasa, Ciamis.

Tipe 54/120 hanya tersisa 6 unit dengan harga jual pada kisaran Rp 235 juta. Sementara  tersedia kapling siap bangun 19 unit tipe 45/112 seharga 195 juta. Kantor Pemasaran di Jalan Jendral Soedirman 184 kini menjadi rujukan bagi konsumen yang menginginkan memperoleh produk hunian yang nyaman, sekaligus bisa menjamin nilai investasi menguntungkan. Nomor Hotline (0265) 7101418 terbuka bagi calon konsumen yang hendak berkonsultasi.

“Pilihan desain hunian klasik mediteranian membuat rumah terlihat berkelas. Selain itu, model yang bagus membuat umurnya sepanjang masa dan berdampak pada kenaikan harga pasar,” ungkap Manajer Marketing, Usman.

Sukses Hidup

 Lokasi strategis ditengah kota membuat apresiasi pasar bergerak cepat. Harga rumah yang sudah dibeli konsumen cepat naik, sehingga hunian berfungsi sekaligus sebagai investasi bagi masa depan. Area Manager Fadli menambahkan, kini fasilitas umum dan sosial mendekati selesai. ‘’Sebab kami ingin memenuhi cita-cita konsumen yang sadar bahwa tempat tinggal mereka mampu menunjukkan sukses hidup mereka. Jadi selain desain berkelas, kami juga menghadirkan lingkungan perumahan yang elok,” katanya[pullquote style=”right”]Pilihan desain hunian klasik mediteranian membuat rumah terlihat berkelas. Selain itu, model yang bagus membuat umurnya sepanjang masa dan berdampak pada kenaikan harga pasar[/pullquote]Performa layanan dan keberhasilan marketing yang fenomenal dari seluruh cabang Sapphire Grup di Jateng dan Jabar berbuah sejumlah penghargaan. Setelah meraih penghargaan The Best Property and Developer of The Year (2011), pada 30 Maret 2012 lalu penghargaan serupa diraih di Bandung. “Sambutan positif ini membuat kami saat ini sedang menyiapkan sejumlah cabang baru di Jawa Barat,” ungkap Direktur Utama  Sapphire Grup, Ali Rofi.

 Pengusaha muda yang juga Wakil Ketua REI Jawa Tengah itu menyebutkan, resep sukses properti Sapphire adalah dengan memberikan keuntungan investasi bagi uang yang sudah dikeluarkan konsumen. Syaratnya, produk harus memiliki mutu bangunan yang bagus dan desain berkelas yang dipadukan dengan lokasi strategis. “Itu pula yang akan kami hadirkan di Sapphire Residence Tasikmalaya, serta Banjarpatroman sesegera mungkin,” imbuhnya. (SG-)