Sapphire Residence Ciamis Masuki Tahap Penjualan Akhir

Tipr 45 Sapphire Residence Ciamis

PREDIKAT sukses sebagai kontraktor dan pengembang di Jateng dan Jabar tidaklah diperoleh Sapphire Grup dengan hanya berbekal keberuntungan. Keluarga besar Sapphire Grup bekerja keras untuk memberi layanan bermutu untuk dua keuntungan ganda konsumen. “Kami wajib memberikan konsumen bukan hanya sebuah hunian, melainkan sekaligus sebagai investasi menguntungkan,” ungkap Direktur Sapphire Grup, Ali Rofi.

Setelah menyabangi berbagai kota dan kabupaten di Jabar, kini hanya tinggal Sapphire Residence Ciamis yang sedang memasuki tahap akhir penjualan.  Lebih dari sekedar hunian, mutu bangunan yang bagus dipadukan dengan lokasi yang strategis menjadikan apresiasi harga pasar terhadap rumah cepat meningkat. ‘’Kenaikan harga yang cepat yang dapat dinikmati konsumen kami inilah yang memberi keuntungan investasi konsumen,” ujar Wakil Ketua Real Estate Indonesia (REI) Jateng itu.

Sapphire Residence Ciamis menghadirkan rumah tipe 70, tipe 54, tipe 45 dan tipe 36. “Tipe 36 dan tipe 70 langsung terjual habis. Kini hanya tinggal tersisa 11 unit tipe 54 dan tipe 45 tinggal 25 unit saja. Kami yakin tahap akhir penjualan ini segera terpenuhi karena kami akan melanjutkan proyek-proyek di lokasi baru di Jabar,” kata Manager Area, Fadli Sungkar.

Fadli menambahkan, Sapphire Residence Ciamis juga didesain sebagai kompleks perumahan yang mewakili citarasa klasik mediteranian. Sebuah tipikal desain yang menyuguhkan kekokohan bangunan serta melahirkan citra rumah yang berkelas. ‘’Sebab kami ingin memenuhi cita-cita konsumen yang sadar bahwa tempat tinggal mereka mampu menunjukkan sukses hidup mereka,” katanya.

Memilih lokasi di Jalan Raya Jendral Soedirman Ciamis sebagai kawasan pusat kota, juga akan memberi keuntungan aksesbilitas pada konsumen. Kawasan ditengah kota juga memiliki apresiasi harga yang cepat meroket sehingga Sapphire Residence Ciamis memang pilihan yang layak untuk mempercepat kenaikan nilai tabungan dalam bentuk tanah dan bangunan. “Sebab membeli rumah bukan cuma kebutuhan saat ini, tapi juga simpanan berharga yang bebas dari risiko kerugian bagi masa depan setiap keluarga,” imbuh Fadli.