Sapphire : Merk Favorit Hunian dan Investasi

IMG_0284SELURUH produk hunian dan investasi dibawah merk Sapphire Grup, menjadi developer regional yang memberi warna berbeda pada ajang pameran properti terbesar awal 2013, yaitu BTN Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 2 – 10 Februari. Setelah mengantongi penghargaan tiga kementerian selama 2012, produk hunian yang kini tersebar di Jawa Barat – Jawa Tengah itu membuka counter pemasaran di Jakarta, dengan terlebih dahulu menggelar pameran. Banyak putera daerah yang bekerja di ibukota, selama 2011 – 2012 telah memilih hunian sekaligus investasi Sapphire di kota kelahiran mereka di Jabar dan Jateng.

“Selama 2012, kami menjual lebih dari 1000 unit rumah, dan sekaligus menempatkan diri sebagai produk hunian favorit pilihan konsumen untuk kelas developer regional. Beragam penghargaan yang kami peroleh dua tahun terakhir, tentu saja, hasil dari kepercayaan konsumen sehingga menempatkan kami pada posisi prestisius seperti saat ini,” ungkap Managing Director, Iqbal Fani.

Regional Pantura, yang kini telah berjajar dari Indramayu, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang hingga Pekalongan, meluncurkan produk baru, Sapphire Estate. Merk premium yang khusus didedikasikan bagi kelas menengah atas di Kota Tegal dan Kota Cirebon ini, menyuguhkan desain modern nan mewah di pusat Kota Tegal.  Hunian yang dihadirkan dalam semangat “The Art of First Class Living” ini akan berada satu kawasan dengan Sapphire Hotel.

“Kami memahami kebutuhan kelas atas yang memesan tipe hunian sekaligus sarana investasi, sehingga tidak hanya soal desain berkelas dengan citarasa mewah, kami menempatkannya pada lokasi emas sehingga sangat memudahkan mobilitas penghuni, sekaligus menguntungkan investasi karena harga hunian milik konsumen, terkerek tiap saat,” ungkap Branch Manager Regional Pantura, Mubarak.[pullquote style=”right”]“Selama 2012, kami menjual lebih dari 1000 unit rumah, dan sekaligus menempatkan diri sebagai produk hunian favorit pilihan konsumen untuk kelas developer regional.”[/pullquote]

Tipe Kecil

Namun meski dominan menghadirkan rumah berkelas dengan tipe sedang hingga besar, Sapphire Grup juga tetap mendedikasikan secara khusus, hunian dengan kualitas serupa bagi konsumen yang membutuhkan tipe lebih kecil. Sapphire Residence Tegal dan Sapphire Residence Pemalang, tetap mempertahankan hadirnya tipe rumah 36/90 m², pada bagian belakang kompleks.

“Sebab konsumen di segmen itu juga merasa perlu memperoleh kemudahaan akses yang strategis, hunian yang nyaman sekaligus memperoleh untung dari kenaikan harga rumah yang dia beli di kawasan berkelas,” jelas Marketing Manager, Slamet S.

Sementara Branch Manager Pekalongan, M Fahmi menyebutkan, meski Sapphire Residence Pekalongan tidak menyediakan tipe rumah kecil, pihaknya segera merealisasikan kehadiran tipe kecil lewat proyek baru. “Saat ini, kami sedang mempersiapkan lahan untuk menghadirkan hunian dan investasi melaui rumah bertipe 36/90 m², 45/112 m² dan 54/120 m². Mohon bersabar dan menahan keingingan membeli rumah bagi warga Pekalongan hingga proyek diluncurkan, saat ini kami memasuki tahap akhir penjualan Sapphire Residence,” jelasnya.

SAPPHIRE EFFECT

  • “Semangat Sukses”. Salam khas Sapphire Grup yang sekaligus doa dalam kata bagi konsumen untuk dapat meraih keuntungan investasi sekaligus kenyamanan hunian
  • “Duta Sukses”. Akronim dari Doa, Usaha dan Tawakal untuk menggapai kesuksesan. Nilai-nilai dasar  yang menjadi malaikat penjaga bagi jalannya bisnis Sapphire Grup
  • “The Best Property and Development of The Year” merupakan penghargaan regional yang diterima Sapphire Grup pada 2011 dan 2012.
  • “Indonesia International Creative and Innovative Award (IICIA)” dan “Indonesia International Quality Service Excelent Award (IIQSEA)”, merupakan penghargaan nasional yang ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Ir Mohamad S Hidayat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Maria Eka Pangestu serta Menteri Kordinator Kesejahteraan Masyarakat, Agung Laksono untuk Sapphire Grup, Juni 2012.
  • “Sapphire Hotel”, merupakan hotel budget yang menjadi salah satu ekspansi usaha. Tahap pertama diawali pembangunan dua cabang di Kota Cirebon (Jabar) dan Kota Tegal (Jateng).