Royal Diamond Tasikmalaya Kini Hadir Type 36/90

tipe-36 600px

Semangat sukses!

ROYAL DIAMOND TASIKMALAYA dikembangkan oleh PT. Arbindo dibawah manajemen Sapphire Grup. ROYAL DIAMOND TASIKMALAYA berlokasi tepat dijalur utama Jl. Letnan Harun, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Hanya berjarak +-200 meter dari Kantor Walikota Tasikmalaya menuju ke terminal bus baru – Indihiang.

Lokasi emas ini ditandai dengan keberadaan pusat pemerintahan kota. Lengkap dengan sarana penunjang publik lain yang merupakan bagian dari rencana pemerintah untuk mengembangkan kota ke kawasan Bungursari dan Indihiang.

Royal Diamond Tasikmalaya dibangun diatas lahan seluas 5,67 hektar menyediakan berbagai pilihan type rumah mulai dari  Type 36/90 dengan luas tanah standart 90m2 (7,5×12 meter), Type 45/105 dengan luas tanah standart 105m2 (7,5×14 meter), Type 54/112 dengan luas tanah standart 112m2 (8×14 meter) dan Type 73/144 dengan luas tanah standart 144m2 (9×16 meter) serta Ruko 2 Lantai pada area strategis dalam satu kawasan,  yang terletak pada poros utama Jl. Letnan Harun. Ruko dengan rancangan mewah namun berharga kompetitif yang tentunya sangat cocok untuk bermacam kegiatan niaga & usaha Anda.

Kami juga sediakan fasilitas penunjang lain seperti tempat ibadah, lapangan bermain & olahraga yang terpadu untuk memanjakan para penghuninya, dengan sistem keamanan 24 jam & akses masuk-keluar pada satu pintu ditambah dengan keberadaan gerbang yang telah kami rancang khusus guna menjadi ciri khas & akan menjadi sebuah ikon baru bahwa Royal Diamond dikenal sebagai hunian & investasi terbaik yang nyaman, aman, resik & madani di Tasikmalaya.

Site Plan Royal Diamond Tasikmalaya FULL*Klik gambar untuk memperbesar

Mengusung konsep arsitektur Klasik Mediteranian (European Style) serta didukung oleh design berkelas dengan kualitas bangunan yang prima, perumahan Royal Diamond Tasikmalaya akan mampu mewakili citra sukses keluarga anda dan menjadikan investasi anda terlindungi dari inflasi yang menurunkan nilai mata uang dari waktu ke waktu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *