Pilih Mana, Rumah Bergaya Minimalis Atau Klasik

16885_photo   Dari segi nilai estetika bentuk, rumah bergaya arsitektur minimalis dan klasik, masing-masing memiliki keunggulan. Begitu pula dari segi perawatannya. Kedua desain tersebut juga memiliki masa-masa kejayaan yang tak tergilas oleh waktu.  Untuk Anda yang fanatik dengan dua gaya arsitektur tersebut, berikut ini beberapa keunggulannya.

   Keunggulan rumah bergaya minimalis, selain hemat dari segi dana juga hemat lahan. Rumah bergaya minimalis juga akan menguntungkan bagi Anda yang tinggal di daerah padat di kota Jakarta. Rumah bergaya minimalis juga menuntut Anda untuk lebih berkreatif ketika menata dekorasi interior seperti furnitur hingga penataan ruangnya. Model rumah seperti ini miliki perawatan yang mudah. Tentunya, rumah bergaya ini juga hemat energi.

   Sedangkan rumah bergaya arsitektur klasik memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan gaya arsitektur lainnya. Salah satunya penampilannya yang memperhatikan detail, seperti ukiran, warna juga materialnya.

   Rumah dengan sentuhan klasik memiliki nilai filosofi dan melekat kesan mewah, karena penggunaan materialnya berkualitas nomor satu dikelasnya. Rumah bergaya ini biasanya digemari oleh masyarakat disegmentasi tertentu.
Masyarakat yang menyukai rumah berdesain seperti ini menganggap, bentuk tampilannya memiliki nilai prestise yang tinggi. Berkelas dan menempatkan posisi teratas, itulah sebabnya, gaya rumah seperti ini masih bertahan hingga kini.

2 replies
  1. Bahan Bangunan Semen Tiga Roda
    Bahan Bangunan Semen Tiga Roda says:

    Salam Sahabat Konstruksi Bangunan SemenTigaRoda,

    Terima kasih atas informasinya, sangat inspiratif dan inovatif. Jika memiliki karya-karya yang kreatif, silahkan dikirimkan ke Indocement Awards (Ajang Pencarian Karya Kreatif).

    Semoga pengunjung blog nya makin RAMAI dikunjungi

    Sukses selalu,
    Material Bangunan Rumah
    http://sementigaroda.com

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *