Kiat Sukses Investasi Rumah

Foto-artikel-1-e1456832063507

Foto-artikel-1-e1456832063507

Investasi dalam bentuk rumah memang menggiurkan, karena minimnya faktor risiko. Kendati demikian, investasi rumah juga buka berarti kamu bisa terhindar dari kerugian.

Karena itu, sebelum memutuskan membeli rumah untuk investasi, sebaiknya kamu lakukan riset terlebih dahulu terhadap lokasi rumah incaranmu. Jadilah ’detektif’ untuk mencari tahu potensi keuntungan dan kerugiannya.

Jika perlu, kamu konsultasikan dengan beberapa ahli. Semakin banyak riset yang kamu lakukan, makan peluangmu untuk berhasil semakin terbuka lebar.

Misalnya, pada 2015 lalu, saat perekonomian sedang menurun dan disusul oleh lesunya industri properti, justru itu adalah saat yang tepat untuk membeli rumah. Pastinya saat itu banyak potongan harga dan promo.

Terpenting, perhitungkanlah perihal lokasi. Carilah lokasi dengan aksesibilitas bagus dan terjangkau oleh sarana transportasi. Misalnya yang dekat stasiun kereta commuter line dan jalan tol.

Perhitungkan pula fasilitas yang ada disekitar rumahmu. Lokasi yang strategis tentunya memiliki nilai investasi yang baik dan akan menguntungkanmu pada akhirnya.

sumber rumah123.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *