Share this:

Rumah pinggiran perkotaan mulai diminati banyak orang. Setiap waktu harga properti khususnya rumah akan melonjak setiap tahunnya, terlebih jika lokasi berada di tengah kota dengan kawasan yang strategis. Namun, tak dipungkiri rumah pinggiran juga memiliki keuntungan yang tidak kalah dengan rumah yang berada di tengah kota.

1. Harga rumah lebih terjangkau

Bagi anda yang tidak memiliki budget yang besar untuk pembelian rumah impian anda. Rumah pinggiran kota bisa menjadi salah satu pilihan. Selain harganya terjangkau, tentu saja sudah dilengkapi dengan fasilitas standar untuk penghuninya.

  1. Kenaikan harga tinggi

Properti menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan. Dengan kenaikan nilai investasi properti khususnya rumah yang tiap tahun terus melonjak. Tidak hanya rumah di tengah kota, rumah di pinggiran kota juga memiliki kenaikan nilai yang tinggi lho.

  1. Rumah lebih nyaman dan asri

Apabila anda ingin memiliki rumah impian yang jauh dari kebisingan kota besar. Rumah pinggiran kota adalah pilihan yang tepat untuk anda. Setelah penat dengan urusan kantor pasti saat anda pulang kerumah, suasana nyaman dan tenang menjadi keinginan anda. Rumah yang berada di pinggiran kota menjadi kawasan yang lebih tenang dan nyaman yang jauh dari kebisingan dan kepenatan kota. Selain itu rumah pinggiran kota juga memiliki suasana yang masih asri dengan udara yang segar dan sejuk dibandingkan dengan rumah di lingkungan perkotaan.

Masih ragu membeli rumah pinggiran kota ?

 

Sumber