Investasi Properti: Hafalkan Rumus 72

sapphire grup 52Bradley J. Sugars, seorang investor property Australia, member anda formula untuk menghitung keuntungan dari kepemilikan property. Formulanya disebut Rumus 72. Harga properti yang TEPAT, artinya properti yang pantas dibeli sekaligus sebagai sarana investasi, selalu naik tiap tahun diatas angka inflasi yang melemahkan simpanan uang Anda, deposito misalnya.

Apabila Anda meminjam dana bank untuk membeli properti pada SUKU BUNGA 12%, maka rumusnya adalah 72 dibagi (:) 12 yaitu 6. Pada tingkat suku bunga 12 persen, maka NILAI PROPERTI Anda akan DUA KALI LIPAT setalah enam tahun. Anda tidak bisa memperoleh keuntungan itu jika hanya menyisihkan penghasilan anda saat ini (gaji atau hasil usaha) hanya pada instrumen deposito atau saham yang tingkat resikonya lebih tinggi. Bradley menggarisbawahi jika rumus ini hanya bisa digunakan pada properti yang TEPAT.

Sapphire Grup mendesain seluruh produknya, dalam syarat-syarat yang TEPAT agar hunian bisa sekaligus menjadi sarana investasi. Syarat itu antara lain; prospek masa depan lokasi yang dipilih sangat menjanjikan sebagai pusat pertumbuhan; mutu teknik terdiri dari desain yang panjang umur tidak bergantung trend, seperti gaya klasik mediteranian yang ditawarkan Sapphire Grup; kualitas bangunan hingga jaminan legalitas sertifikat. Begitulah, Sapphire membantu Anda “menyelematkan” tabungan Anda dari inflasi yang menurunkan mata uang Anda. Selamat berinvestasi sekaligus menghuni rumah yang mampu menandai citra sukses hidup keluarga Anda. (SG)