Ini Tempat yang Cocok Dipasangi Cermin…

sapphire grup 205

KOMPAS.com – Memasang cermin di tempat yang tepat dapat memberikan kesan lebih terang, lebih cantik, dan lebih luas pada sebuah ruangan. Selain tempat, cara memasang cermin dengan benar juga bisa mewujudkan hal tersebut.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan ruang tamu dengan cahaya matahari sore menenangkan maka Anda bisa menempatkan cermin di dinding berlawanan dengan jendela.

Apabila di kamar tidur atau di suatu tempat yang ingin Anda manfaatkan penerimaan cahaya pagi, bisa mencoba memasang cermin berdekatan dengan jendela.

Tempat lainnya adalah ruang makan yang biasanya paling sering dijadikan orang untuk meletakkan cermin dramatis terutama jika ada lampu gantung indah untuk merefleksikannya.

Namun, Anda sebaiknya menggunakan cermin antik untuk mengurangi paparan refleksi cahaya bola lampu yang mencolok.

Lorong masuk merupakan tempat terbaik di rumah untuk memasang cermn. Bukan hanya mampu memberikan aksen cantik, cermin di lorong bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan lebih terang.

Setelah Anda mengetahui tempat tepat untuk memasang cermin maka hal berikutnya yang mesti Anda ketahui adalah tips dan trik memasangnya.

Pertama, jika ruangan di rumah Anda tinggi, gunakanlah cermin vertikal sementara ruangan panjang akan lebih baik menggunakan cermin horizontal.

Tips berikutnya adalah berpikir dua kali sebelum memasang cermin pada termpat yang memilki banyak pergerakan.

Selain itu, jika Anda ingin memasang cermin di atas tempat tidur, Anda mesti meminta bantuan dari profesional untuk mendapatkan keamanan karena itu merupakan salah satu tempat beresiko untuk memasang cermin.

Sumber

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *