HUNIAN BERKELAS : Deretan Hunian Bergaya Klasik Mediteranian

sapphire grup 88SELURUH produk hunian dan investasi dibawah merk Sapphire Grup, menjadi developer regional yang memberi warna berbeda pada ajang pameran properti terbesar awal 2013, yaitu BTN Property Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 2 – 10 Februari. Setelah mengantongi penghargaan tiga kementerian selama 2012, produk hunian yang kini tersebar di Jawa Barat – Jawa Tengah itu membuka counter pemasaran di Jakarta, dengan terlebih dahulu menggelar pameran. Banyak putera daerah yang bekerja di ibukota, selama 2011 – 2012 telah memilih hunian sekaligus investasi Sapphire di kota kelahiran mereka di Jabar dan Jateng.

“Selama 2012, kami menjual lebih dari 1000 unit rumah, dan sekaligus menempatkan diri sebagai produk hunian favorit pilihan konsumen untuk kelas developer regional. Beragam penghargaan yang kami peroleh dua tahun terakhir, tentu saja, hasil dari kepercayaan konsumen sehingga menempatkan kami pada posisi prestisius seperti saat ini,” ungkap Managing Director, Iqbal Fani.

Selain di Pariangan Timur, hingga Indramayu, Kota Cirebon kini menjadi salah satu wilayah pengembangan utama merk Sapphire Grup. Bahkan belum lama setelah diluncurkannya Sapphire Residence Kedawung, bulan Februari, Sapphire Estate Ciperna mengawali gebrakan. Sebagai merk favorit untuk kelas developer skala regional, kedua proyek mengusung desain klasik mediteranian. “Tipe desain ini relatif panjang umur, dan karena citarasa elitnya, membuat apresiasi harga rumah yang sudah dibeli konsumen, cepat melambung, sehingga menjadi sarana investasi menguntungkan. Kesan berkelas juga mampu membawa citra sukses hidup keluarga Anda,” ungkap Branch Manager, Umar Husni.

Legalitas Terjamin

Kredibilitas pengembang, jaminan legalitas, kemudahan layanan sejak pra hingga purna jual hingga mutu bangunan dan desain yang berkelas, menjadi sederet standar yang disebut konsumen sebagai alasan mereka memilih merk Sapphire. Pada aspek legalitas, konsumen memiliki jaminan keamanan kepemilikan aset karena pengembang telah merampungkan IMB, dan sertifikat hak milik (SHM). “Konsumenlah yang dirugikan bila membeli properti dengan legalitas tak jelas sehingga itu menjadi bagian prioritas kami,” imbuhnya.[pullquote style=”right”]Pada aspek legalitas, konsumen memiliki jaminan keamanan kepemilikan aset karena pengembang telah merampungkan IMB, dan sertifikat hak milik (SHM)[/pullquote]

Konsumen kini telah bisa melihat langsung rumah contoh tipe 45/98 m², tipe 54/120 m² dan tipe 70/135 m². Selain itu, penataan kawasan seperti pembangunan gerbang, taman, sarana jalan utama, saluran dan tembok keliling juga sedang dirampungkan. Sementara itu, Sapphire Estate Ciperna segera menyusul memulai masa penjualan tahap awal. “Artinya, kedua proyek saat ini sedang dalam tahap awal pemasaran dengan tawaran harga terendah. Sebagai hunian yang di desain sekaligus sebagai sarana investasi, harga terendah akan memberi keuntungan maksimal bagi konsumen yang membeli sekarang,” ungkap Area Manajer Sapphire Estate, Dwi Tya Ajeng.

Mempermudah pelayanan konsumen, pengembang juga melakukan kerjasama dengan berbagai bank, seperti BJB, Mandiri, BNI Syariah, BRI dan BTN. ” Konsumen tak perlu khawatir dengan suku bunga, sebab dengan kerjasama tersebut ketentuan bunga pinjaman bisa lebih rendah dan jangka waktu kredit bisa lebih panjang,” imbuhnya.

Sapphire Residence Kedawung

Berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kabupaten Cirebon, tersedia rumah tipe 45/98 m², tipe 54/120m² dan tipe 70/135m². Kantor Pemasaran berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa 30A. Hotline :  (0231) 490454

Sapphire Estate Ciperna

Segera hadir, Februari pekan II. Tepat berada di mulut tol Ciperna, tepatnya di Jalan Raya Ciperna No 58 Cirebon. Tersedia tipe 78/117 m² satu lantai, tipe 90/117 m² dua lantai, dan tipe 115/135 m² dua lantai.

SAPPHIRE EFFECT

  • “Semangat Sukses”. Salam khas Sapphire Grup yang sekaligus doa dalam kata bagi konsumen untuk dapat meraih keuntungan investasi sekaligus kenyamanan hunian
  • “Duta Sukses”. Akronim dari Doa, Usaha dan Tawakal untuk menggapai kesuksesan. Nilai-nilai dasar  yang menjadi malaikat penjaga bagi jalannya bisnis Sapphire Grup
  • “The Best Property and Development of The Year” merupakan penghargaan regional yang diterima Sapphire Grup pada 2011 dan 2012.
  • “Indonesia International Creative and Innovative Award (IICIA)” dan “Indonesia International Quality Service Excelent Award (IIQSEA)”, merupakan penghargaan nasional yang ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Ir Mohamad S Hidayat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Maria Eka Pangestu serta Menteri Kordinator Kesejahteraan Masyarakat, Agung Laksono untuk Sapphire Grup, Juni 2012.
  • “Sapphire Hotel”, merupakan hotel budget yang menjadi salah satu ekspansi usaha. Tahap pertama diawali pembangunan dua cabang di Kota Cirebon (Jabar) dan Kota Tegal (Jateng).