GENTENG BETON PRIMADONA SAAT INI

Genteng merupakan suatu elemen penting dalam sebuah rumah. Selain penahan dari berbagai kondisi, genteng juga sudah menjadi salah satu faktor penunjang keindahan yang menambah nilai estetik suatu rumah. Oleh karena itu pemilihan genteng yang tepat dapat menjadikan rumah lebih terlihat elegant.

Perkembangan genteng dalam beberapa tahun ini sangat menarik. Berbagai macam bahan dan warna diciptakan produsen mengikuti gaya atau tren bangunan. Untuk memenuhi perkembangan zaman, teknologi pembuatan genteng berkembang pesat guna menghasilkan kualitas genteng yang terbaik. Berbagai jenis genteng terus dikembangkan, berbagai macam jenis telah hadir menjadi pilihan. Genteng tanah liat, genteng metal, genteng keramik dan genteng beton merupakan beberapa jenis genteng dengan keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Genteng beton akhir-akhir ini menjadi primadona bagi sebagian besar pengembang atau developer. Berbeda dengan genteng pada umumnya yang berbahan dasar tanah liat, genteng beton terbuat dari campuran pasir, semen, bahan pengikat dan zat aditif. Di pasaran dapat dijumpai jenis genteng flat dan bergelombang.

Genteng beton sangat cocok diaplikasikan pada bangunan yang modern minimalis. Pada umumnya warna hitam dan abu banyak dipilih dari banyak varian warna yang tersedia. Untuk masyarakat perkotaan, genteng beton yang dipilih cenderung genteng beton flat dengan warna abu-abu tua karna mendukung desain mewah dan elegant. Sapphire Grup juga memanfaatkan genteng beton untuk spesifikasi setiap bangunannya, genteng flat dijadikan pilihan. Selain memberikan kesan yang kokoh dan elegant, genteng beton juga memilik daya tahan yang  cukup lama, dapat mencapai 20 tahun.