BANYUMAS RAYA PROPERTY EXPO 2017, SOLUSI CERDAS HUNIAN DAN INVESTASI

Mengangkat tema Solusi Cerdas Hunian dan Investasi, pameran perumahan yang diadakan di Rita Supermall Purwokerto menjadi angin segar bagi masyarakat yang sedang mencari rumah. Diadakan oleh REI komwil Banyumas, acara ini diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari 37 pengembang dan 8 perbankan.

Berbagai promo diberikan oleh developer untuk menarik perhatian konsumen, promo booking fee yang murah hingga berbagai souvenir unik diberikan oleh developer selama pameran. Tak hanya dimeriahkan oleh booth peserta pameran, berbagai acara menarik seperti talkshow dan hiburan musik ikut menyemarakan suasana pameran. Selama 8 hari gelaran Banyumas Raya Property Expo 2017, tercatat 70 unit rumah sudah terbooking, dengan nilai transaksi mencapai 26 Milyar.

Sapphire Grup sebagai salah satu peserta dalam gelaran pameran ini juga tampil dengan berbagai promo menarik dan kemudahan pembiayaan perumahan. Promo KPR 4,1% yang diberikan melalui bank BTN selama pameran berlangsung, menjadi salah satu daya tarik pengunjung yang ingin membeli hunian di bawah merk Sapphire Grup